Petenis Cantik Eugenie Bouchard Isolasi Bareng Penggemar Pria, Ada Syaratnya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 19:30 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 23:  Eugenie Bouchard attends the annual WTA Pre-Wimbledon Party presented by Dubai Duty Free at the Kensington Roof Gardens on June 23, 2016 in London, England.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images for WTA Tour) Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images for WTA Tour
Jakarta -

Petenis cantik Eugenie Bouchard bulan lalu mengaku kesepian dan bosan tinggal di rumah sendirian saat isolasi diri. Petenis asal Kanada itu mengungkapkan kesepiannya dengan memberikan cuitan "akan lebih menyenangkan jika ditemani dengan kekasih."

Setelah tweet-nya itu, Eugenie mendapatkan banyak balasan dari pria yang ingin menemaninya untuk isolasi bersama. Karena tweet viralnya itu, petenis 26 tahun itu pun melakukan Instagram Live dengan presenter olahraga Allie LaForce.


Eugenie akhirnya bersedia untuk isolasi bersama penggemarnya dengan syarat. Pria yang berminat harus menyumbangkan sejumlah uang untuk bantuan Corona.

MADRID, SPAIN - MAY 08:  Winner in three sets Eugenie Bouchard of Canada shakes hands with Maria Sharapova of Russia during day three of the Mutua Madrid Open tennis at La Caja Magica on May 8, 2017 in Madrid, Spain.  (Photo by Julian Finney/Getty Images)Eugenie Bouchard Foto: Julian Finney/Getty Images



Sang presenter, meminta untuk menyumbangkan 2,410 poundsterling atau sekitar Rp 47 juta. Eugenie pun telah memilih pria yang berhak tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

Pria tersebut bernama Bob yang membombardir memberikan komentar saat Eugenie dan Allie tengah Instagram Live. Dia setuju untuk memberikan sumbangan seperti yang diminta.

Eugenie bahkan setuju untuk mengencani Bob. "Kamu juga membantuku menjadi mak comblang karena aku memang membutuhkannya," ujar Eugenie.


Ini bukan pertama kalinya Eugenie mengencani pria dari media sosial. Pada 2017 silam, petenis yang kerap pemotretan seksi itu juga pernah mendapatkan kekasih lewat Twitter.

Pria yang beruntung itu bernama John Goehrke yang memohon agar Genie mau jadi pacarnya. Tapi tampaknya, kini hubungan keduanya telah kandas.



Simak Video "Kate Middleton Ungkap Keinginan Bertemu Putri Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)