So Sweet! Drake Koleksi Tas Hermes untuk Istri di Masa Depannya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Apr 2020 07:23 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 10:  Hip-hop artist Drake arrives at the 55th Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2013 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Drake (Foto: Getty Images)
Toronto -

Drake saat ini diketahui berstatus single. Meski begitu, dia telah menyiapkan barang mewah untuk istri di masa depannya. Drake mengoleksi tas Hermes yang akan diberikannya untuk istri masa depannya. So sweet!

Dalam majalah arsitektur Architectural Digest, ditunjukkan rumah mewah Drake di Toronto, Kanada. Rumah yang disebutnya sebagai 'Kedutaan Besar' ada walk in closet atau ruang pakaian.



Ruangan tersebut cukup besar. Berisi sejumlah koleksi pakaian hingga sneakers. Dalam sebuah meja, juga ada sejumlah koleksi tas Hermes yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Meski dalam majalah tersebut, pelantun In My Feelings itu tidak menjelaskan tentang koleksi tas Hermesnya lebih lanjut, namun dia sempat mengakui bahwa mengoleksi tas mewah tersebut kepada website Hollywood Reporter di 2017.

"Tas itu untuk wanita yang pada akhirnya bersamaku," ucap Drake kala itu.


Hermes dengan jenis Birkin menjadi tas yang paling diinginkan wanita di dunia ini. Tas tersebut tidak hanya mahal, tapi juga tidak diproduksi secara massal. Tidak diketahui seberapa banyak Drake memiliki tas Hermes yang harganya mulai dari Rp 200 jutaan sampai ada yang Rp 4 miliar.

Drake selama ini dekat dengan sejumlah wanita. Hubungan asmara yang paling populer adalah bersama Rihanna yang sering putus-nyambung. Drake juga pernah dikabarkan dekat dengan Jennifer Lopez.

Pada Februari, Drake digosipkan dekat dengan model Victoria's Secret Imaan Hammam. Keduanya tertangkap kamera saling berangkulan saat datang di New York Fashion Week.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)