Minta Bayaran Rp 1,5 Juta untuk Jumpa Fans Virtual, Tori Spelling Dihujat

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Apr 2020 16:32 WIB
BEVERLY HILLS, CA - DECEMBER 11:  Tori Spelling and Dean McDermott arrive at WE tvs Real Love: Relationship Reality TVs Past, Present & Future event at The Paley Center for Media on December 11, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Amanda Edwards/Getty Images) Tori Spelling. Foto: Getty Images
Jakarta -

Seiring maraknya imbauan social distancing hingga diberlakukannya lockdown di berbagai negara untuk mencegah virus Corona, membuat selebriti juga jadi sepi job. Terkungkung di rumah, beberapa selebriti merasa harus tetap mendapatkan penghasilan tanpa melangkahkan kaki keluar. Hal itu juga dilakukan Tori Spelling, mantan bintang serial 'Beverly Hills: 90210'.

Tori Spelling belum lama ini menawarkan jumpa fans berbayar secara virtual di Instagram. Acara meet and greet tersebut hanya terbatas untuk 20 orang yang sedianya akan dilakukan pada Kamis (9/4/2020).

Untuk bisa jumpa fans secara eksklusif ini ada biayanya.Tori Spelling mengenakan biaya USD 95 atau sekitar Rp 1,5 juta per orang.

WESTWOOD, CA - JUNE 30:  Tori Spelling attends the Columbia Pictures and Sony Pictures Animation's world premiere of 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation' at Regency Village Theatre on June 30, 2018 in Westwood, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)Tori Spelling. Photo by Christopher Polk/Getty Images


"Sudah tak sabar untuk jumpa fans virtual perdanaku Kamis nanti, 9 April pukul 5 sore. Cuma tersedia 20 tempat jadi segera pesan sekarang. Tautannya ada di bio saya xoxo," tulis aktris 46 tahun ini.


Sayangnya tawaran jumpa fans virtual berbayar Tori Spelling tak disambut dengan baik. Ia justru dikritik karena dianggap telah memanfaatkan situasi untuk keuntungan sendiri di tengah pandemi virus Corona.

"Orang-orang bikin konser online gratis dan kamu minta dibayar? Kenapa tidak bikin undian lotere memilih pemenangnya secara acak!!! Yang benar saja!" komentar netizen.

"Tentu saja harganya USD 95 karena di saat pandemi ini hanya uang segitu yang kita punya dasar gelandangan," tulis netizen lain.

Postingan jumpa fans berbayar itu kini telah dihapus dari akun Instagram Tori Spelling karena banyaknya kritik yang dialamatkan padanya. Melihat sang istri dihujat, sang suami, Dean McDermott maju membelanya.

BEVERLY HILLS, CA - DECEMBER 11:  Tori Spelling and Dean McDermott arrive at WE tv's Real Love: Relationship Reality TV's Past, Present & Future event at The Paley Center for Media on December 11, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Amanda Edwards/Getty Images)Tori Spelling dan Dean McDermott di Beverly Hills, California. Photo by Amanda Edwards/Getty Images


Lewat postingan di IGTV, Dean mengatakan bahwa istrinya hanya mencoba mencari penghasilan tambahan. Dia pun meminta netizen berhenti menghujatnya.

"Saya sangat kecewa karena dia dihujat karena mengadakan jumpa fans. Orang-orang kesal karena di tengah situasi seperti ini, lockdown dan virus Corona, dia justru mengenakan biaya untuk jumpa fans secara live," tutur Dean.

Dia kemudian menjelaskan bahwa Tori Spelling mendapat tawaran dari sebuah perusahaan untuk menggelar jumpa fans virtual. Harapannya agar sang istri dapat berbagi kesenangan dan cinta di tengah situasi yang sedang tak kondusif ini.

Soal bayaran yang diminta Tori Spelling, aktor 53 tahun ini merasa itu adalah hal wajar, mengingat status istrinya yang seorang selebriti. Apa yang dilakukan Tori merupakan salah satu usahanya untuk menafkahi keluarga.


"Apa salahnya mencoba menafkahi keluarga di saat seperti ini? Semua studio film, semuanya tutup. Dia tidak punya cara lain untuk bekerja seperti orang kebanyakan. Dia tidak punya pekerjaan lain. Jadi kenapa dia tidak boleh kerja dari rumah dan jumpa fans secara live dengan penggemarnya dan berbagi keceriaan?" lanjutnya.

Dean mengklaim tak hanya Tori Spelling yang seperti itu. Banyak pula selebriti dan influencer melakukan hal sama.

"Jadi semuanya perlu diam dan ambil napas dan relaks saja. Aku tidak tahu sudah berapa kali aku harus bicara di sini dan bilang pada semua orang untuk santai saja. Dia (Tori) orang yang luar biasa; berusaha menafkahi keluarga," tutupnya.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)