Miris, Putri Meryl Streep Cerai dari Suami hanya 42 Hari Setelah Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Apr 2020 11:30 WIB
Grace Gummer Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Pernikahan putri Meryl Streep, Grace Gummer dengan musisi Tay Strathairn tidak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah hanya 42 hari setelah pernikahan mereka.

Kabar pernikahan sang aktris dengan sang musisi memang mengejutkan. Lantaran tak banyak yang tahu bahwa keduanya telah menikah.


Seperti dikutip dari US Magazine, dokumen pengadilan menyatakan bahwa Grace dan Tay telah menikah pada 10 Juli 2019. Pasangan ini memang tidak mengumumkan pernikahan mereka ke publik. Tak lama setelah menikah, pada 21 Agustus keduanya berpisah.

Bintang Mr. Robot itu baru mengajukan perceraian. Grace baru secara resmi mengajukan perceraian ke pengadilan tinggi California pada 23 Maret 2020.

Tidak diketahui alasan Grace dan sang keybordist menikah diam-diam. Sampai saat ini, kedua belah pihak pun belum menanggapi soal perceraian mereka.


Grace dan Tay pertama kali diketahu publik memiliki hubungan spesial pada Oktober 2017. Kala itu keduanya datang bersama saat premier dokumenter Spielberg.

Grace adalah anak ketiga akris Meryl Streep dengan Don Gummer. Mengikuti jejak sang ibu, Grace pun terjun ke dunia akting. Dia telah berakting sejak kecil dan beberapa kali tampil di sejumlah teater broadway. Salah satu dramanya yang terkenal adalah Mr. Robot yang meraih Golden Globes di 2015 sebagai drama serial terbaik.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)