Penipu Tampan Ajak Wanita Kencan Makan Mahal, Kabur Nggak Mau Bayar

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Apr 2020 19:32 WIB
chun zhou Foto: Facebook
Jakarta -

Aplikasi kencan jadi salah satu alternatif yang digunakan beberapa orang untuk menemukan pasangan dan cinta. Tapi, seorang pria ini menggunakan aplikasi kencan untuk menipu dan memanfaatkan teman kencannya.

Pria dengan nama tampilan Chun Zhou ini menggunakan aplikasi kencan Tantan. Ia telah mengajak seorang gadis kencan untuk makan siang di restoran hotpot terkenal. Saat mereka bertemu, Chun Zhou mulai memesan banyak makanan yang biayanya Rp 1,6 juta.

Seperti dilansir World of Buzz, Chun Zhou mulai menghabiskan sekitar 80 % makanan yang dipesan, dan mengatakan kepada teman kencannya bahwa ia harus pergi ke toilet. Wanita tersebut pun menunggu, namun Chun Zhou tak pernah kembali. Hal itu membuat teman kencannya menanggung sendiri tagihan semua makanan yang dikonsumsi oleh Chun Zhou.

chun zhouchun zhou Foto: Facebook

Wanita yang identitasnya tak diketahui ini pun mencoba menelepon dan mengirim pesan padanya, tapi Chun Zhou memblokirnya di semua platform. Teman wanita tersebut pun kemudian memutuskan untuk membuat postingan aksi tercela Chun Zhou dan jadi viral.

"Jujur, Chun Zhou (bahkan jika itu memang nama aslimu), tidak masalah jika kamu miskin atau apa tapi setidaknya miliki harga diri dan martabat untuk dirimu sendiri," tulis pengguna Facebook Hui Xin.

chun zhouchun zhou Foto: Facebook

Pada postingannya itu, ia juga meminta agar wanita lain lebih berhati-hati saat memilih pasangan kencan agar tak ada lagi yang bernasib sama. Teman korban juga berharap bahwa orang-orang akan menyadari Chun Zhou dan cara menjijikkannya untuk makan makanan enak dengan mengorbankan wanita yang tak menaruh curiga padanya.

Menurut laporan Chun Zhou diketahui berasal dari China dan mengaku sebagai mahasiswa di sekolah bisnis di Singapura.



Simak Video "Awas! Jerat Fakboi di Aplikasi Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)