Viral Video Suami Malah Joget TikTok Saat Istri Kontraksi Melahirkan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Apr 2020 16:32 WIB
Kareem Antar Kareem Antar dan istrinya. Foto: Instagram
Jakarta -

Menanti kehadiran buah hati adalah momen paling mendebarkan sekaligus bahagia. Tapi, seorang suami ini punya cara tak biasa saat menantikan kelahiran anaknya.

Belum lama ini pria bernama Kareem Antar viral karena joget TikTok saat istrinya mengalami kontraksi untuk melahirkan. Pria berusia 27 tahun ini pun menunjukkan kegembiraannya akan menjadi ayah ketika istrinya, Krystle akan melahirkan.

Kareem yang sangat bersemangat ini memutuskan untuk membuat video dirinya melakukan tarian TikTok di rumah sakit. Sementara itu, Krystle yang sedang menglami kontraksi terlihat di latar belakang video TikTok yang dilakukan sang suami.

"Saya benar-benar terkejut bahwa dia memiliki keberanian untuk membuat TikTok selama kontraksi saya, "kata Krystle kepada BuzzFeed.

"Tapi itu tipikal Kareem, dia hanya seorang lelaki yang bisa dicintai dan konyol," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]




Krystle yang akan melahirkan anak pertama ini mengaku belum memiliki pengalaman dalam proses persalinan. Tetapi, ia mendengar banyak wanita yang telah melaluinya mengungkapkan bahwa proses melahirkan bukanlah pengalaman paling menyenangkan.

"Pada saat itu, ya aku kesal. Namun, jika dilihat lagi, aku senang bayi itu dapat melihat siapa ayahnya sebenarnya. Dan bahwa Kareem memiliki satu karakter lucu dan dapat memperjelas situasi apa pun yang diberikan," jelas Krystle.

Meskipun melahirkan di tengah pandemi corona dan sempat membuatnya khawatir, Krystle mengaku beruntung dan bersyukur bisa melahirkan buah cintanya dengan selamat.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)