Foto Jisoo Terpotong di Iklan Adidas, Penggemar Tuntut Permintaan Maaf

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 12:21 WIB
blackpink adidas Foto: Twitter
Jakarta -
Beberapa waktu lalu Adidas mengeluarkan foto iklan terbarunya yang diunggah di situs Adidas China. Biasanya kemunculan idola selalu disambut hangat oleh penggemar namun tidak begitu untuk yang satu ini. Setelah melihat gambar tersebut, BLINKS (sebutan fans Blackpink) justru kesal karena ketidakhadiran Jisoo.

Foto dalam website tersebut memang menampilkan Blackpink yang merupakan brand ambassador Adidas. Namun hanya terlihat tiga member yakni Rose, Jennie, dan Lisa. Sedangkan di samping foto muncul rangkaian produk sneakers keluaran brand Jerman itu.




Dalam foto asli iklan Adidas yang dilakukan Blackpink, Jisoo tentu hadir dalam pemotretan. Ia berpose duduk di sebuah bangku setelah Rose. Tampaknya foto Jisoo terpotong karena situs Adidas menampilkan pilihan sneakers-sneakers di bagian itu.

Blinks pun mulai beralih ke Twitter untuk memprotes terpotongnya foto Jisoo di iklan web Adidas China. Para fans merasa geram karena hal ini tidak terjadi untuk pertama kalinya. Sebelumnya Adidas juga dinilai tidak adil karena tidak menampilkan porsi foto yang sama dengan member-member lain baik untuk iklan berupa banner maupun digital.





Beberapa fans semakin menyayangkan hal ini karena Jisoo dianggap selalu mempromosikan Adidas dengan baik di Instagram pribadinya. Karenanya fans memunculkan tren tanda pagar #AdidasTreatJisooBetter di Twitter sebagai bentuk protes mereka dan tuntutan kepada Adidas untuk meminta maaf.






Simak Video "Istimewanya Yezzy Boost 350 V2 'Yecheil'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)