Fakta Logan Williams, Aktor Muda yang Meninggal Tragis di Usia 16

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Apr 2020 11:13 WIB
Aktor Muda Logan Williams Meninggal Logan Williams meninggal dunia saat masih berusia 16 tahun. (Foto: Dok. IMDb)
Vancouver -

Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor muda Logan Williams yang terkenal lewat perannya di serial 'The Flash' meninggal di usia 16. Tragisnya, ia mengembuskan nafas terakhir hanya beberapa hari sebelum merayakan ulang tahun ke-17.

Kematian Logan Williams disampaikan langsung oleh sang ibu, Marlyse Williams. Ia merasa sangat terpukul apalagi Logan Williams meninggal di tengah situasi social distancing akibat wabah Covid-19. "Saya tidak bisa memeluk orangtua saya yang kehilangan cucu satu-satunya," ungkap Marlyse kepada harian Try-City News, Jumat (3/4/2020).

Meninggal di usia yang terbilang masih belia, Logan Williams menyita atensi netizen. Di Indonesia, namanya bahkan sempat menjadi pencarian terpopuler versi Google Trends, Minggu (5/4/2020). Berikut fakta-fakta tentang Logan Williams:


1. Berdarah Eropa dan Afrika

Logan Karl Williams, begitu nama lengkapnya, lahir pada 9 April 2003 di Vancouver, Kanada. Menurut profil Logan di IMDb, ibunya disebut berdarah Swiss, sementara ayahnya berasal dari Afrika Selatan.

Ia tumbuh dan besar di Coquitlam, sebuah kota di British Columbia, Kanada. Logan Williams sempat mengenyam pendidikan di Hope Lutheran School dan Terry Fox Secondary.


2. Audisi Pertama

Logan Williams pertama kali terjun ke dunia akting secara profesional saat baru berusia 10 tahun. Kala itu, ia berhasil lolos audisi untuk mendapat peran di film produksi Hallmark yang berjudul 'Color of Rain' (2014).

Setahun kemudian, ia muncul di serial 'The Whispers' dan 'Supernatural'. Namun, sosoknya mulai terkenal saat membintangi serial superhero DC Comics 'The Flash'.

Aktor Muda Logan Williams MeninggalAksi Logan Williams di serial 'The Flash'. Logan Williams meninggal di usia 16 tahun. (Foto: Dok. IMDb)




3. Jadi The Flash Muda

Logan Williams memerankan karakter The Flash alias Barry Allen semasa kecil. Sosoknya eksis di delapan episode 'The Flash' dalam kurun setahun. Berkat perannya tersebut, Logan menyabet penghargaan Joey Award sebagai aktor anak-anak berbakat.

Di mata lawan mainnya, Logan Williams dikenal sebagai sosok aktor muda yang sangat berdedikasi. "Saya sangat kagum bukan hanya karena bakatnya, tapi juga keprofesionalan Logan di lokasi syuting. Doa dan rasa belasungkawa saya untuk almarhum dan keluarga di saat yang saya yakin sangat berat bagi mereka," tulis Grant Gustin, pemeran Barry Allen dewasa, di Instagram.

[Gambas:Instagram]






4. Penyebab Kematian

Meksi Logan Williams meninggal di tengah pandemi Covid-19, penyebab kematiannya masih menjadi misteri. Pihak keluarga belum mengumumkan informasi terkait hal tersebut.

Tidak diketahui pula tentang riwayat penyakit yang pernah diidap oleh sang aktor. Saat ini keluarga masih fokus mempersiapkan prosesi pemakaman Logan yang detailnya akan segera diumumkan.



Simak Video "Cara Keren 'Spider-Man' Parepare Rayakan Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)