Positif Corona, Perawat Dapat Voucher Rp 160 Juta dari Jennifer Aniston

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 18:26 WIB
WESTWOOD, CALIFORNIA - JUNE 10: (L-R) Jennifer Aniston and Adam Sandler attend the LA premiere of Netflixs Jennifer Aniston (Foto: Jon Kopaloff/Getty Images)
Los Angeles -

Kimball Fairbanks adalah satu dari sekian banyak perawat di dunia yang terpapar virus corona karena menangani pasien Covid-19. Atas jasanya, ia mendapat bantuan berupa voucher belanja bernilai ratusan juta.

Voucher dari perusahaan kurir Postmates itu diberikan oleh aktris Jennifer Aniston lewat konferensi video bersama presenter Jimmy Kimmel.

Sebelum mendapat kejutan dari Jennifer Aniston, Kimball berbincang terlebih dulu dengan Jimmy tentang hari-harinya menjalani karantina mandiri. Karena kondisi tersebut, Kimball yang bertugas di sebuah rumah sakit di St. George, Utah, AS, harus hidup terpisah dari orang-orang tercintanya.



"Awal pekan ini, aku dapat kabar aku positif Covid-19. Jadi aku harus berhenti kerja sementara dan tinggal di tempat yang berbeda dari keluargaku," ungkap ibu dua anak itu.

Setela mendengar curhatan Kimball, Jimmy lalu mengatakan ingin memberinya kejutan. "Kami ingin sedikit menyemangatimu, jadi aku mau memperkenalkanmu pada seseorang. Namanya Jennifer," ungkap Jimmy.

Kimball lantas terkejut saat melihat sosok bintang Friends itu ikut bergabung dalam wawancara online tersebut. Jennifer pun langsung memberi apresiasi pada Kimball dan rekan-rekannya atas jasa mereka.



"Aku hanya bisa bilang, Tuhan memberkatimu untuk semua yang telah kalian lakukan," ungkap Jennifer.

Tak lama kemudian, Jennifer memberikan voucher belanja senilai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 160 juta tersebut. "Ya Tuhan, wow," respons Kimball. Ia semakin terkejut ketika Jimmy mengatakan rekan-rekannya sesama perawat di lantai yang sama juga akan mendapat bantuan voucher belanja.

"Kami benar-benar sangat bersyukur untuk pengorbanan kalian para tenaga medis. Terima kasih banyak Kimball," tambah Jimmy.




Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)