Shandy Aulia Cuci Piring Pakai Dress Seksi, Bikin Tantangan Buat Ibu-ibu

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 11:15 WIB
Shandy Aulia Foto: Instagram @shandyaulia
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona yang mewajibkan orang untuk melakukan karantina mandiri di rumah, membuat orang-orang menjadi bosan. Shandy Aulia punya cara agar suasana karantina menjadi lebih menyenangkan.

Dalam foto terbaru di Instagramnya, bintang film Eiffel I'm in Love itu pamer kegiatannya mencuci piring dalam balutan dress hitam dengan detail lace nan seksi dan memakai high heels. Shandy pun menantang sesama ibu-ibu sepertinya untuk bergaya fabulous saat bersih-besih rumah.

"Pagi ini tugas cuci piring di rumah. Stay at home stay fabulous 😎 #kangenhighheels👠 #dirumahajachallenge #edisimulaihalu . Aku mau challenge kalian para ladies 😉 bersih-bersih rumah dengan tetep fabulous versi kalian 😍," begitu dia menulis pada keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]




Selain foto mencuci piring memakai dress seksi, sebelumnya Shany juga mengunggah foto mencuci baju dengan gaya stylish menggunakan sandal high heels. Netizen pun salah fokus dengan gaya Shandy Aulia tersebut.


Wanita yang baru melahirkan pada Februari itu juga tampil mengenakan blouse berpotongan crop top dan rok mini. Sambil membuka mesin cuci, wanita 32 tahun itu berpose ala model fashion di majalah. Dalam foto tersebut juga terlihat sang putri bernama Claire yang tengah tertidur di keranjang.

[Gambas:Instagram]



"Nyuci baju aja cantik beneryaa kaya mau ke mall. Lah kitan

yuci baju pake daster," komentar netizen.

"Saya fokus di sepatu tumitnya mba aulia yang aduhai..emang kg apa2 mba nyuci pake sepatu tumit," tulis netizen.

"Nyuci baju pake high heels, awesome!!" puji netizen lainnya.


Selain penampilan kecenya itu, banyak juga netizen yang takjub dengan perut Shandy yang sudah rata padahal baru sebulan usai melahirkan.

"Gilingaaannn tuh body," ungkap netizen.

"Gila ini perut maminya bisa begituuu," komentar netizen yang takjub.



Simak Video "Intimate Wedding Jadi Tren Baru di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)