Aktris Hong Kong Pamer Video Isolasi Diri, Netizen Salfok Lihat Koleksi Tas

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Apr 2020 21:00 WIB
Gillian Chung Gillian Chung. Foto: Instagram/@q_gill
Hong Kong -

Aktris Hong Kong Gillian Chung harus karantina diri selama 14 hari setelah pulang dari luar negeri untuk syuting film. Seperti kebanyakan selebriti saat #jagajarakdulu dengan #dirumahaja, wanita 39 tahun ini menghabiskan waktunya dengan olahraga dan merekam kegiatannya di video.

Dalam video tersebut, terlihat Gillian Chung melakukan latihan angkat beban dengan mengenakan t-shirt hitam. Tanpa makeup, rambut pun dicepol sederhana.

Namun banyak netizen salah fokus saat menonton video tersebut. Alih-alih memerhatikan aktivitas olahraga yang dilakukannya, perhatian netizen justru lebih tertuju pada sesuatu di belakang Gillian Chang.

Aktris Hong Kong Pamer Video Isolasi Diri, Netizen Salfok Lihat Koleksi TasKoleksi tas mahal Gillian Chung yang bikin netizen salfok. Foto: Instagram/@q_gill


Ternyata video Gillian Chung berlatar belakang lemari kaca besar dengan banyak koleksi tas branded. Sebagian besar tas berwarna hitam dan datang dari brand Chanel.

Dari penampakan lemari yang terpotong, tampak ada belasan tas Chanel berbagai model dan ukuran. Rata-rata model klasik seperti clutch, shoulder bag dan satchel. Jika ditotal, nilai sebagian tas yang tertangkap kamera di video mencapai ratusan juta rupiah.

Gillian Chung memang dikenal sebagai penyuka tas branded. Seperti dikutip dari Straits Times, aktris sekaligus penyanyi ini membeli tas berharga mahal sebagai sebuah reward atas kerja kerasnya selama ini.

Aktris Hong Kong Pamer Video Isolasi Diri, Netizen Salfok Lihat Koleksi TasGillian Chung dan suaminya, Michael Lai. Foto: Instagram/@q_gill


Namun semenjak menikah dengan Michael Lai, seorang ahli kecantikan, dia mulai mengurangi hobi beli tas branded. Sang suami kerap mengritiknya karena ia sering membeli tas tanpa melihat harga.

Kini Gillian Chung tak lagi sering memborong tas. Aktivitasnya lebih banyak diisi dengan olahraga agar tubuh lebih bugar.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)