Viral, Kisah Lucu Paniknya Para Suami Disuruh Istri Belanja di Tengah Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 18:08 WIB
Cheanu Chew Foto: Facebook
Jakarta -

Penyebaran virus corona di Malaysia membuat pemerintah memberlakukan karantina wilayah dan melarang masyarakatnya pergi keluar rumah. Selama Malaysia memberlakukan lockdown, hanya satu orang per keluarga yang diizinkan meninggalkan rumah untuk belanja persediaan bahan makanan hingga kebutuhan hidup. Hal tersebut membuat para suami atau laki-laki harus keluar rumah untuk berbelanja.

Namun, ada beberapa kejadian kocak saat para suami yang kini harus turun tangan untuk membeli bahan-bahan makanan dan kebutuhan lainnya. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang jadi viral setelah menceritakan kisahnya saat para suami terpaksa harus pergi untuk berbelanja.

Pria bernama Cheanu Chew ini berbagi ke halaman Facebooknya untuk memberikan tips belanja kepada pria. Ia yang saat itu harus belanja kebutuhan rumah tangga di supermarket ini pun mengamati banyak pria yang bernasib sama seperti dirinya. Cheanu pun berbagi tentang berbagai cara pria yang berbeda menjalankan tugas berbelanja bahan makanan.

Banyak para suami tak bisa lepas dari ponsel mereka ketika berbelanja karena harus chat, telepon hingga panggilan video kepada istrinya. Cheanu pun menuliskan agar para suami ini harus mengisi penuh baterai ponsel mereka.

"Perhatian semua pria. Jika kamu seorang pembelanja bahan makanan jarak jauh seperti saya, jangan lupa untuk mengisi penuh telepon Anda sebelum menjalankan misi! Juga, cukup tidur sehingga kamu bisa tetap tenang saat menelepon dan meminimalkan gangguan selama misi kamu," tulis Cheanu pada postingan yang telah dibagikan 40 ribu lebih itu.

Kocak! Kisah Suami Saat Disuruh Belanja di Tengah Pandemi Corona Ini ViralFoto: Facebook

Cheanu juga menceritakan bahwa ia melihat seorang pria yang dimarahi istrinya saat tengah berbelanja. Ternyata pria tersebut dimarahi istrinya karena salah membeli wortel.

"Salah satu suami dimarahi istrinya ketika ia menggunakan pengeras suara saat menelepon, dan dia dengan cepat mematikan mode pengeras suara untuk melanjutkan berbelanja," cerita Cheanu.

"Suami yang lain berkordinasi dengan menggunakan chat sambil mengambil foto barang selama menjalankan misinya. Ada juga yang melakukan panggilan video hanya untuk memastikan semua belanjaannya jelas," imbuhnya.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)