Paramedis Cantik Ini Dihujat Karena Pakai Makeup di Tengah Pandemi Corona

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 09:22 WIB
Laura Heath Foto: Twitter Laura Heath
Jakarta -
Baru-baru ini, seorang paramedis menjadi target komentar kurang menyenangkan dari warganet. Hal tersebut terjadi setelah wanita bernama Laura Heath itu mengunggah foto selfie-nya di Twitter. Menampilkan wajah cantiknya, postingan Laura pun langsung mendapat banyak like dan komentar. Sayangnya, beberapa orang malah menghujatnya karena dinilai terlalu cantik di tengah pandemi Corona.

Dalam selfie-nya, Laura memang berpenampilan cantik. Di depan sebuah ambulan dan berpakaian seragam, ia pun tampak pakai makeup dan menata rambutnya dengan manis.


Beberapa orang memujinya dan berterima kasih untuk dedikasi Laura sebagai seorang petugas medis di tengah wabah Corona. Tapi tak disangka wanita asal Inggris tersebut juga mendapat banyak komentar yang mencela.

Beberapa menanyakan mengapa ia sangat berdandan dengan profesinya sebagai parademis dalam kondisi seperti ini. Ada juga orang yang menulis bahwa Laura sedang pamer dan merupakan sebab pasien Covid-19 semakin bertambah. Tak heran jika wanita itu merasa cukup sakit hati.

"Komentar-komentar tidak baik kebanyakan fokus pada penampilanku dan fakta bahwa aku memakai makeup. Aku dibilang penyebab angka kematian meningkat. Mereka bilang aku mengglorifikasi petugas penangan pertama dan boleh untuk parademis selama pandemi pulang ke rumah setelah mengantar pasien," tutur Laura.

 Paramedis Cantik Ini Dihujat Karena Pakai Makeup di Tengah Pandemi CoronaFoto: Twitter Laura Heath
Laura pun mengaku jika komentar-komentar jahat tersebut benar-benar mempengaruhi dirinya. Wanita 24 tahun itu sempat merasa down dan kesulitan untuk menjaga kesehatan mentalnya setelah posting selfie.

"Balasan-balasannya membuatku merasa tersakiti dan marah karena orang-orang benar-benar berpikir rendah terhadapku dan menilai keseluruhan personaku hanya dari sebuah foto," katanya kepada Tyla.

Meski begitu banyak pula orang-orang yang menyemangati dan membelanya di tengah komentar haters. "Beberapa dari komentar ini sangat jahat. Jadi jika kamu paramedis kamu tidak bisa pakai makeup? Ya dia cantik dan seorang paramedis, tidak boleh? Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan," kata komentator lain.



Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/sra)