Dulu Sempat Viral, Profesor Ini Kembali Diganggu Anak Saat Wawancara TV

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 27 Mar 2020 17:01 WIB
robert kelly Foto: ist.
Jakarta -

Profesor Robert Kelly dulu sempat viral karena tingkah anaknya. Ketika sedang diwawancara BBC, tiba-tiba anak-anak bahkan istri Robert muncul yang membuatnya panik. Sempat jadi perbincangan bahkan tampil di variety show Korea, kini Robert dan keluarga kembali bikin tertawa. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, ia lagi-lagi diganggu anak.

Robert Kelly dan keluarga menjadi narasumber untuk sebuah wawancara dengan BBC. Kali ini anak-anak dan istri profesor yang berbasis di Busan, Korea Selatan tersebut tidak lagi tiba-tiba masuk kamar karena sudah bersamanya sejak awal. Mereka diminta untuk menceritakan bagaimana pandemi Corona mempengaruhi kehidupan di Korea.

Dulu Sempat Viral, Profesor Ini Kembali Diganggu Anak Saat Wawancara TVFoto: YouTube BBC

Dalam video wawancara, terlihat sang istri Jung A Kim memangku anak terkecil mereka, James, yang kini tak lagi berjalan dengan baby walker. Sedangkan Marion, gadis kecil, Marion, yang tiga tahun lalu menarik perhatian dunia berada di tengah mereka.

Dulu Sempat Viral, Profesor Ini Kembali Diganggu Anak Saat Wawancara TVFoto: YouTube BBC

Sejak awal Marion kembali mencuri perhatian karena tidak bisa diam dan terus memeluk ayahnya. Ketika ibunya sedang menjelas bagaimana kondisi keluarga mereka di tengah pandemi Corona, Marion pun tampak menggoda sang ayah dengan memegang kepalanya dan menarik tangannya.

Lama kelamaan bukan hanya Marion yang tidak bisa diam tapi juga James. Awalnya tenang berada di pangkuan sang ibu, tiba-tiba James meminta turun lalu menghilang dari ruangan. Selagi adiknya keluar, Marion pun terus bertingkah yang tampaknya cukup menghibur presenter dan para penonton di rumah.

Dulu Sempat Viral, Profesor Ini Kembali Diganggu Anak Saat Wawancara TVFoto: YouTube BBC
Dulu Sempat Viral, Profesor Ini Kembali Diganggu Anak Saat Wawancara TVFoto: YouTube BBC

Robert pun mengungkap jika cukup sulit untuk bekerja dari rumah apalagi dengan anak seperti yang memang bisa dilihat. "Untuk kami, seperti kamu lihat, ini sangat sulit, perusahaan yang punya pekerja dengan anak seusia anak kami, ini sangat sulit. Aku bisa mengerjakan pekerjaan dua jam selama sehari bahkan mungkin tiga hari," katanya.

Meski ia sendiri kesulitan mengurus anak selagi kerja, Profesor Robert Kelly mengakui jika Korea Selatan cukup baik dalam menghadapi pandemi ini. "Aku pikir Korea Selatan benar-benar mengatasinya dengan baik. Aku pikir orang-orang sangat bisa menyesuaikan. Kamu tidak melihat hal seperti ini di AS dengan orang-orang memadati pantai dan menolak untuk tidak menggunakan subway dan lainnya," ungkap Robert.


Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)