Model Fitnes Menyesal Minta Suaminya Berhenti Ngorok, Berakhir Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Mar 2020 07:00 WIB
Victoria Burim Foto: dok. Instagram
Moscow -

Seorang model fitnes cantik Victoria Burim tidak tahan dengan kebiasaan suaminya Artem Burim yang suka mendengkur saat tidur. Wanita asal Rusia itu pun meminta sang suami untuk melakukan operasi hidung agar bisa berhenti mengorok. Tapi kini ia sangat menyesal. Sang suami berakhir tewas.

Sang suami yang merupakan seorang pelatih angkat berat itu pun dirujuk Victoria ke sebuah klinik di Moscow. Pada awalnya, dokter mengatakan bahwa operasi septum yang dilakukan Artem berhasil.


Nyatanya, sang suami berakhir tewas. Kini Victoria melaporkan klinik tersebut atas dugaan malpraktik.

Model Fitnes Menyesal Minta Suaminya Berhenti Ngorok, Berakhir TewasFoto: dok. Instagram



Menurut wanita 25 tahun itu keterangan kematian yang diberikan dokter mencurigakan. Pada awalnya, dokter mengatakan bahwa Artem tidak juga siuman setelah anastesi. Keterangan lainnya menyatakan bahwa Artem memaksa mencopot tabung oksigen sehingga jantungnya berhenti berdetak, dan meninggal.

Victoria kini merasa sangat berduka dan terpukul atas kematian sang suami. Dalam sebuah unggahannya di media sosialnya, ia merasa sangat menyesal atas kejadian ini.

"Aku minta maaf karena telah memilihkan klinik yang tidak mengembalikanmu kepadaku," tulisnya.


Dia mengaku memaksa sang suami untuk segera operasi. Victoria pun mencari-cari klinik untuk bisa mengatasi dengkuran sang suami. Alasan Victoria memilih klinik tersebut diketahui karena harganya yang terbilang murah karena tengah ada diskon sampai 50%.

Wanita yang baru melahirkan pada Januari lalu masih sangat syok atas kejadian ini. Kini selama-lamanya Victoria tidak akan mendengar dengkuran sang suami lagi.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)