Alamak! Dewi Cosplayer Seksi dari Jepang Ini Ternyata Seorang Pria

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Mar 2020 17:10 WIB
Rei Dunois Cosplayer seksi ternyata pria. Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

Cosplay yang merupakan hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi idola, dan film kartun. Orang yang memakai cosplay disebut dengan cosplayer.

Cosplayer yang satu ini populer di media sosial. Memiliki nama Rei Dunois di media sosial, followersnya lebih dari 61 ribu di Twitter dan beberapa ribu di Instagram.

Lewat penampilannya Rei sejauh ini sukses 'menipu' para pengikutnya di media sosial. Tak ada yang menyangka dia adalah seorang pria. Apalagi selama ini Rei selalu terlihat sebagai wanita yang seksi.

Alamak! Dewi Cosplayer Seksi dari Jepang Ini Ternyata Seorang PriaFoto: Dok. Twitter



Setelah menjaga rahasia penampilannya, baru kali ini ia memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran. Dia pun meyakinkan orang untuk tidak muda percaya dengan apa yang mereka lihat di internet atau dunia maya.


Rei Dunois yang dijuluki sebagai Dewi Cosplayer di Jepang ini, mempunyai penggemar yang sebagian besar berjenis kelamin pria. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa wanita impian mereka sebenarnya pria dewasa.

"Gadis seksi yang telah saya ikuti itu ternyata seorang pria? Luar biasa!" kata salah satu pengikut Rei berkomentar.

"Tidak bisa dipercaya apa pun di internet," kata pengguna Twitter lainnya.

Meskipun Rei Dunois mengungkapkan kejutan besar tersebut, ia justru mendapatkan reaksi yang positif dari warganet. Ada beberapa warganet yang memuji makeup dan keterampilan editing digitalnya.






Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)