Boneka Seks yang Punya Rambut Manusia Ini Mirip Wanita Sungguhan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Mar 2020 13:16 WIB
boneka seks Foto: dok. Sillicon Lovers
Jakarta -

Boneka seks ini dibuat semirip mungkin dengan manusia. Perusahaan yang memproduksi boneka seks tersebut bahkan mengisi bagian kepala dengan rambut manusia. Tak heran jika penampakan boneka seperti wanita sungguhan.

Louie Love, Co-founder Silicon Lovers, perusahaan boneka silikon tersebut mengatakan bahwa boneka-boneka seks terbaru dibuat semakin mirip dengan manusia, termasuk tekstur kulit, freckles hingga rambut asli.

Boneka Seks yang Punya Rambut Manusia Ini Mirip Wanita SungguhanFoto: dok. Sillicon Lovers



Rambut tidak hanya diimplan di kepala, namun juga di alis. Silicon Lovers bahkan membuat kulit boneka yang terasa seperti kulit manusia

Menurut Louise, rambut yang ditanam di boneka seks tersebut banyak diambil dari Asia. Berbagai brand kini telah banyak yang menjual rambut manusia.

Boneka Seks yang Punya Rambut Manusia Ini Mirip Wanita SungguhanFoto: dok. Sillicon Lovers


"Aku bisa mengatakan bahwa kepala boneka tampak nyata, ini gila. Aku pribadi berpikir bahwa mereka sudah mirip (tidak bisa dibedakan),' ujar Louise, seperti dikutip Daily Star.

Louise bercerita bahwa semakin banyak boneka seks yang sangat mirip dengan manusia. Menurutnya, bahkan ada yang menyapa si boneka seks tersebut.

"Aku banyak mendengar cerita dari orang-orang yang memiliki boneka seks, beberapa temannya menyapa ke bonekanya sebelum menyadari beberapa detik bahwa mereka tidak hidup," ungkap Louise.



Simak Video "Kreatif! Aneka Boneka Lucu dari Kaos Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)