Aksi Model Pakai Baju Renang di Publik Cegah Virus Corona Jadi Sensasi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 18:37 WIB
Samantha Marie Gangewere Samantha Marie Gangewere. Foto: Instagram
Jakarta -

Mencuci tangan hingga mengenakan masker jadi langkah-langkah inventif yang dilakukan banyak orang untuk memerangi virus corona. Tapi, model asal Pennsylvania ini punya cara tak biasa untuk mengajak orang-orang lebih sadar akan kebersihan guna mencegah Covid-19.

Samantha Marie Gangewere jadi sensasi setelah giat meningkatkan kesadaran untuk mencegah virus corona dengan mengenakan pakaian renang minim di depan umum. Sambil membawa poster dan mengenakan masker, Samantha mengatakan pada orang-orang untuk selalu mencuci tangan.



Seperti dilansir NY Post, Samantha terlihat berpose di atas bangku dalam pakaian renang bernuansa oranye. Ia membawa kardus yang bertuliskan "cuci tanganmu" di Time Square, New York.

"Saya disini hanya untuk mengingatkan kalian semua untuk mencuci tangan kalian," tulis Samantha.

Samantha Marie GangewereSamantha Marie Gangewere Foto: Instagram



Aksi tak biasa wanita berusia 28 tahun yang memamerkan lekuk tubuhnya untuk menghimbau orang-orang sadar akan kebersihan demi memerangi virus corona ini pun jadi sensasi. Beberapa netizen bahkan mengecam aksi Samantha itu sebagai cara klasik untuk mendapatkan keuntungan dari memanfaatkan krisis kesehatan global.

"Kamu akan mengambil kesempatan untuk mengambil isu yang berpotensi di seluruh dunia dan mencoba untuk mendapatkan banyak keuntungan dari itu," kritik netizen.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)