5 Fakta 'Hospital Playlist', dari Sinopsis hingga Cara Nonton Streamingnya

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 12:05 WIB
Drama Korea Hospital Playlist Hospital Playlist/Foto: tvN
Jakarta -

Drama Korea Hospital Playlist tayang perdana pada Kamis (12/3/2020) kemarin. Drakor ini merupakan garapan sutradara terkenal, yakni Shin Won-ho yang biasa menggarap sekuel Reply 1994,1997, dan 1988.

Ada banyak pemain drama Hospital Playlist yang bisa memanjakan mata pecinta drama korea. Untuk layanan streaming Hospital Playlist bisa diakses di website atau aplikasi nonton film legal, seperti Netflix.

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)

Fakta-fakta Hospital Playlist:

1. Pemeran

Hospitality Playlist dibintangi oleh aktor Jo Jung Suk sebagai Ik-joon, Yoo Yeong Soek sebagai Jung-won, Jung Kyung Ho sebagai Joon-wan, Kim Dae Myung sebagai Soek-hyung, dan aktris Jeon Mi Do sebagai Song Hwa.

2. Sinopsis

Drakor Hospital Playlist menceritakan kisah persahabatan lima sekawan yang merupakan dokter di rumah sakit. Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun.

Kisah mereka disebut-sebut dekat dengan kehidupan sehari-hari. Sehingga akan membuat penonton merasa dekat dengan cerita dari drama Hospital Playlist.

Hospital PlaylistHospital Playlist Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)

3. Jadwal Tayang

Hospital Playlist akan tayang setiap Kamis pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Sedangkan di Indonesia pada pukul 19.00 WIB.

4. Kolaborasi dari Aktor Papan Atas

Drama ini merupakan kolaborasi dari aktor-aktor papan atas. Terdapat aktor Jo Jung Suk yang telah membintangi banyak drama Korea, seperti Oh My Ghost dan Jealousy Incarnate. Kemudian, Jung Kyung Ho yang pernah bermain di Prison Playbook, dan Yoo Yeon Seok bermain di Reply 1994.

5. Streaming

Ada banyak cara menonton Hospital Playlist. Cukup buka aplikasi dan website legal yang telah menyediakan, seperti Netflix dan pilih mulai untuk menonton. Selain itu, kamu juga bisa download Hospital Playlist dan menontonnya nanti.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)