Apes! Mau Tiup Lilin Ultah, Pria Ini Malah Alami Kebakaran di Kepalanya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 12:00 WIB
kue ulang tahun Ilustrasi tiup lilin ulang tahun. Foto: iStock
Jakarta -

Ulang tahun adalah momen spesial yang membahagiakan. Momen pertambahan usia itu biasanya selalu diisi dengan hal-hal istimewa yang membuatnya semakin berkesan dan tidak terlupakan. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Saat sedang merayakan ulang tahunnya tersebut, sang pria mengalami kejadian tak terduga yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya.

Pria yang memiliki akun Twitter bernama @dxnots itu pada tanggal 9 Maret mengunggah sebuah video ulang tahunnya di media sosialnya tersebut. Dalam video berdurasi singkat, hanya 23 detik itu terlihat dia sedang merayakan ulang tahun di sebuah restoran bersama beberapa orang temannya.

Sang pelayan restoran terlihat membawakan kue ulang tahun yang dilengkapi dengan tiga buah lilin lalu meletakkannya di atas meja, depan sang pria yang sedang berulang tahun. Setelahnya, teman-temannya tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil menyemprotkan spray aerosol ke pria yang bersiap meniup lilin di kue ulang tahunnya. Inilah awal dari kejadian apes yang selanjutnya menimpa sang pria yang berulang tahun.



Saat teman-temannya tersebut sedang asik menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil menyemprotkan spray aerosol, tanpa disadari, sang pria yang berulang tahun justru semakin memajukan kepalanya dan membuat kepalanya tersebut semakin dekat dengan api dari lilin ulang tahunnya. Saat spray aerosol tersebut menyentuh api maka seketika itu juga api langsung membesar dan membakar kepala dari sang pria yang berulang tahun.

Menurut unggahan dari komentar sang pria di media sosialnya, saat ini dia sudah baik-baik saja. Hanya saja, dia mengaku kehilangan sebagian rambut di kepalanya dan tidak diperbolehkan memotong rambutnya selama 3 hingga 4 bulan ke depan.

Hingga saat ini video viralnya itu telah ditonton lebih dari 275 ribu kali dan 16,8 ribu retweets. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa kita harus selalu berhati-hati, terutama dengan api. Karena jika bertemu dengan aerosol maka bisa membuatnya meledak.



Simak Video "Tips & Trick Menggunakan Eyeshadow bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)