Kylie Jenner Jadi Kontroversi, Meniru Gaya Beyonce di Foto Terbaru

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 08 Mar 2020 12:02 WIB
kylie jenner Kylie Jenner. Foto: Dok. Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner jadi kontroversi setelah mengunggah foto terbaru. Kylie dianggap meniru gaya Beyonce. Pengusaha makeup tersebut dihujat netizen tak hanya karena meniru gaya Beyonce, namun juga dinilai menghina orang kulit hitam.

Kylie menggunakan dress leopard hijau yang mirip dipakai Beyonce pada 2014. Kylie juga tampil dengan rambut keriting, dan sejumlah netizen menyadari kulitnya dibuat lebih gelap.

"Giving you baby mama drama honey," keterangan foto Kylie di Instagram.

Penampilan Kylie Jenner yang mirip BeyoncePenampilan Kylie Jenner yang mirip Beyonce Foto: Instagram



Penampilan Kylie tersebut mendapatkan banyak hujatan di media sosial. "Mengapa kamu cosplaying (berkostum) seperti Beyonce," tulis netizen.

"Untuk beberapa detik, aku pikir dia Beyonce, komentar netizen lainnya.

BeyonceBeyonce Foto: Instagram



Netizen lebih mempermasalahkan dengan penampilan Kylie yang dinilai rasis. "Kapan kamu dan keluargamu berhenti menjadi wanita kulit hitam?" tulis lainnya.

"Kamu wanita kulit putih. Berhenti menjadi wanita kulit hitam. Itu bukan kostummu," ungkap netizen lainnya.



Kylie Jenner memang kerap dihujat karena dinilai rasis setelah tampil ala wanita kulit hitam. Beberapa waktu lalu, wanita 22 tahun itu tampil dengan rambut kepang kecil-kecil ala wanita Afrika.

Begitu juga dengan Kim Kardashian yang pernah tampil dengan rambut cornrow. Baru-baru ini Kim sengaja menggelapkan warna kulitnya kulit di pemotretan majalah 7Hollywood.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)