7 Fakta Marisa Papen yang Dipenjara karena Pose Tak Senonoh di Masjid

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 19:00 WIB
marisa papen Foto: Instagram/Marisa Papen yang Dipenjara karena Pose Tak Senonoh di Masjid
Jakarta -

Model cantik Marisa Papen dijatuhi hukum penjara karena pose tanpa busana di masjid. Marisa dihukum tiga tahun penjara atas aksinya melakukan foto tidak senonoh di Hagia Sophia, bekas gereja Bizantium dan masjid Ottoman yang sekarang menjadi museum.

Siapa Marisa Papen? Berikut fakta-fakta model Playboy yang sudah beberapakali melakukan foto tak pantas di tempat-tempat beragama itu:

1. Seperti dikutip dari Mail Online, Marisa Papen merupakan model asal Belgia yang memang dikenal akan pose tanpa busananya dan kerap menjadi kontroversi. Berasal dari Flanders, Belgia, Marisa mendeskripsikan dirinya sebagai 'jiwa yang bebas, dengan keinginan berekspresi yang liar.'



2. Marisa Papen menarik perhatian publik saat berpose tak senonoh di Hagia Sophia, Turki pada 2018. Dalam foto yang dipotret oleh fotografer Australia, Jesse Walker itu, Marisa mengangkat burqa yang dipakainya sehingga alat kelaminnya terekspos.

7 Fakta Marisa Papen yang Dipenjara karena Pose Tak Senonoh di MasjidMarisa Papen. Foto: (Instagram)



3. Selain di Hagia Sophia, Marisa Papen juga melakukan foto tanpa busana di wilayah Cappadocia. Atas berbagai aksinya itu, kantor kejaksaan umum Turki pun mengeluarkan surat perintah untuk penangkapan Marisa Papen.

4. Berpose tak senonoh dan masuk penjara sudah jadi aktivitas 'langganan' Marisa Papen. Sebelumnya Marisa juga pernah dipenjara setelah pemotretan tanpa busana di Kompleks Kuil Karnak dekat kota Mesir, Luxor.

7 Fakta Marisa Papen yang Dipenjara karena Pose Tak Senonoh di MasjidFoto: Instagram


5. Marisa Papen juga pernah ditahan polisi setelah berpose seksi di kota Vatican. Di kota suci tersebut, Marisa melepaskan busananya dan berfoto sambil membawa salib dekat St Peter's Basilica.

6. Marisa Papen tak ragu mengakui dirinya menyukai eksibisionisme atau perilaku seksual memperlihatkan organ vital kepada orang lain. Menurut model 28 tahun itu, perasaan takut akan ketahuan orang lain saat melakukan foto tak senonoh membuat jiwanya bergetar.

7. Marisa Papen menyebut dia dan fotografernya, Jesse Walker bak Bonnie and Clyde. "Jesse dan saya menganggap diri kita sebagai Bonnie dan Clyde modern dalam misi James Bond, mencintai setiap menit untuk bahaya yang terus menerus hadir untuk kita," jelas Merisa.



Simak Video "Inilah Bedanya Hijab Satin Asli dari Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)