Curhat Wanita 'Biasa' yang Mantannya Kini Pacaran dengan Lady Gaga

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 29 Feb 2020 16:03 WIB
Lady Gaga Foto: Dok. Instagram
Jakarta -
Kenyataan bahwa mantan pacar telah memiliki tambatan hati baru tidak mudah diterima untuk sebagian orang. Apalagi jika pacar baru mantan tersebut adalah 'seseorang'. Hal ini dialami oleh seorang jurnalis yang pernah memacari Michael Polansky, kekasih Lady Gaga. Ia pun secara jujur mengungkapkan isi hatinya.


Lindsay Crouse merupakan seorang senior staff editor di New York Times yang pernah memacari pacar Lady Gaga sekarang, Michael Polansky. Bisa dibilang Lindsay adalah orang biasa karena bukan datang dari kalangan selebriti. Sebelum menjalin cinta dengan superstar tersebut, Michael dan Lindsay berhubungan selama tujuh tahun. Ketika melihat sang mantan bermesraan dengan seorang Lady Gaga, Lindsay tak bisa menutupi rasa terkejutnya.

Curhat Wanita 'Biasa' yang Mantannya Kini Pacaran dengan Seorang Lady GagaFoto: Instagram @lindsaycrouse

Menulis di New York Post, Lindsay membagi curahan hatinya ketika tahu sang mantan sudah 'move on' dengan seorang seleb, tak tanggung-tanggung, Lady Gaga. Lindsay pertama kali mengetahuinya saat tiba-tiba notifikasi handphone-nya terus berbunyi. Diminta untuk melihat media sosial oleh teman-teman, akhirnya Lindsay tahu jika Michael kini punya kekasih baru lewat berbagai media gosip.

"Ketika aku sedang nonton Super Bowl di televisi di New York, mereka sedang berpelukan di boks pribadi di Hard Rock Stadium di Miami Gardens. Ada paparazzi yang mengikutinya, rambut pink-nya terkibas dan ada sekuin di sekitar matanya," ungkap Lindsay yang mengaku malam tersebut telah mengubahnya.

Lindsay tentu baru mengetahui hal ini dari media karena ia sendiri telah memblokir Michael sejak mereka berpisah. "Aku tidak follow mantanku di media sosial. Lalu aku scroll Instagram dan melihat postingan Lady Gaga: dia duduk di pangkuan pacar barunya. Teman-temanku dari kampus memberikan like, begitu juga dengan tiga juta orang lainnya,"

Ia pun merasa akan menjadi orang yang akan di-Google dan dibandingkan dengan Lady Gaga. Meski bukan orang yang benar-benar 'biasa', Lindsay sudah merasa jika ia tidak bisa dibandingkan dengan pelantun 'Shallow' tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Idealnya hidup seorang mantan tidak berkembang banyak tanpa kamu. Dalam kasus ini, itu semua terbalik. Bagaimana kamu bisa membandingkan dirimu sendiri dengan Lady Gaga?"

Tak menjadi insecure, ternyata Lindsay malah menjadikan hal tersebut sebagai motivasi. "Lady Gaga adalah orang yang hebat. Membandingkan dirimu sendiri dengan dia sangatlah memotivasi, dan aku merekomendasikan kamu melakukannya, terlepas dari bagaimana kamu relate dengan siapa yang dikencaninya," tulisnya lagi.

Beberapa hal yang mempengaruhi Lindsay ketika tahu Michael mengencani Lady Gaga adalah pakaian dan cara pandang. Ketika akan ke pesta dan tahu akan pakai baju lama, Lindsay langsung pergi ke butik untuk membeli baju baru setelah sadar Lady Gaga tak akan memakai sesuatu yang sama.

"Aku pergi ke toko yang bagus yang sebelumnya tidak pernah aku masuki dan mencoba sesuatu. Stafnya menanyakan padaku untuk acara apa. Aku tahu dari Facebook bahwa mantan pacarku mengencani Lady Gaga, aku bilang padanya, dan dia melihatku dari atas ke bawah. 'Huh? Benarkah?' Dia bilang,"

"Jika Lady Gaga bisa melakukan apapun yang diinginkannya dan mengembangkan apa yang diinginkannya, mengapa aku tidak juga?," tulis Lindsay.



Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)