Orang-orang Terkenal yang Lahir di Tahun Kabisat, Ultah 4 Tahun Sekali

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 29 Feb 2020 13:47 WIB
Dea Annisa saat ditemui di kawasan Senayan. Artis yang Berulang Tahun di Tahun Kabisat. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Hari ini merupakan hari yang spesial karena tanggal 29 Februari hanya datang empat tahun sekali. Tahun kabisat juga pasti menjadi momen istimewa untuk mereka yang lahir di tanggal itu karena benar-benar bisa merasakan ulang tahun. Beberapa di antaranya adalah tujuh orang terkenal yang hari ini genap bertambah usia pada tahun kabisat berikut.

Angga Maliq & D'Essentials

[Gambas:Instagram]



Salah satu artis Indonesia yang berulang tahun empat tahun sekali adalah Angga Puradiredja. Pria yang yang dikenal sebagai vokalis grup band Maliq & D'Essentials tersebut lahir di Jakarta pada 29 Februari 1980. Ia pun mengaku lebih berbahagia di ulang tahun kali ini karena ibunya sudah sembuh dari sakit.

Dea Annisa

[Gambas:Instagram]



Artis Dea Annisa juga bisa merayakan hari lahir di tahun kabisat 2020 kali ini. Ia tampaknya senang bisa benar-benar berulang tahun tanpa 'numpang' di tanggal orang. Dea pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang akhirnya bisa mengucapkan selamat tanpa ragu.

Fera Feriska

Orang-orang Terkenal yang Lahir di Tahun Kabisat, Ultah 4 Tahun SekaliArtis yang Berulang Tahun di Tahun Kabisat. Foto: Gus Mun/detikHOT

Fera Feriska yang dikenal sebagai pesinetron sepertinya juga tengah berbahagia hari ini. Pasalnya, Fera bisa merayakan hari ulang tahun spesial di tanggal 29 Februari. Tahun ini, istri Fathir Muchtar tersebut telah menginjak usia 38 tahun.

Mark Foster

Orang-orang Terkenal yang Lahir di Tahun Kabisat, Ultah 4 Tahun SekaliArtis yang Berulang Tahun di Tahun Kabisat. Foto: Getty Images/Hannes Magerstaedt

Dari luar negeri, ada vokalis Foster the People yang baru saja bertambah usia ke-36 tahun di tanggal 29 Februari ini. Penyanyi tersebut pertama kali hits setelah membawakan lagu Pumped Up Kicks delapan tahun lalu. Selain musik, suami dari aktris Julia Garner ini juga pernah bermain dalam film Little Boy.

Ja Rule

[Gambas:Instagram]



Ja Rule juga akhrinya bisa merayakan hari ulang tahun tepat di tanggal 29 Februari. Dari akun Instagram-nya, terindikasi jika Ja Rule sepertinya akan mengadakan pesta meriah. Sedangkan dari postingan Insta Story, rapper sekaligus aktor itu terlihat membeli kue untuk menandai pertambahan usianya.

Pedro Sánchez

[Gambas:Instagram]



Pedro Sánchez merupakan seorang ekonom dan politikus yang kini menjabat sebagai Perdana Menteri Spanyol. Tapi tampaknya, Pedro tak bisa banyak berpesta karena sibuk mengurus negara. Tahun ini, pria tersebut genap 48 tahun.

Superman

[Gambas:Instagram]



Bukan manusia betulan tapi tentu semua orang mengenal Superman. Karakter komik DC ini pun dilaporkan lahir di tahun kabisat pada 1938. Tapi meski usianya telah lebih dari 80, Superman belum terlihat menua sedikit pun.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)