Ratu Kecantikan Ini Dicopot Gelarnya Karena Ketahuan Pernah Foto Bugil

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 13:12 WIB
Portia-Valis Volkova Foto: dok. Instagram/Ratu kecantikan Miss Kensington, Portia-Valis Volkova
Jakarta -

Ratu kecantikan Miss Kensington, Portia-Valis Volkova dicopot gelarnya. Wanita 26 tahun itu padahal baru saja dinobatkan sebagai Miss Kensington pada September lalu. Setelah menjadi Miss Kensington, seharusnya Portia berhak melaju ke kontes kecantikan Miss Great Britain.

Namun ia dikeluarkan dari kontes kecantikan Miss Great Britain, plus gelarnya sebagai Miss Kensington dicopot karena skandal foto bugil. Dalam ketentuan kontes kecantikan tersebut, finalisnya dilarang pernah melakukan foto tanpa busana.


Portia ketahuan pernah melakukan foto bugil setelah ada orang yang tidak dikenal mengirim foto tersebut ke bos penyelenggara acara kontes kecantikan di Inggris tersebut. Portia merasa mendapatkan intimidasi dunia maya atau cyber bully.

[Gambas:Instagram]


"Foto-foto ini dari kehidupan masa lalu. Aku tidak bisa menyalahkan penyelenggara, aturan tetaplah aturan, tapi email yang mereka terima tetap terasa keji," ujar Portia, seperti dikutip The Sun.

Dengan begitu, Portia merasa bahwa ada yang ingin menjatuhkannya. Cara kotor tersebut dirasa Portia tidaklah benar.


"Ini seperti cyber bully jadi pemenangnya. Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu (foto tanpa busana) sebelum aku usia 21 dan aku telah mengumpulkan banyak uang untuk amal," kata Portia.

Penyelenggara Miss Kensington akan menunjuk ratu kecantikan baru sebagai pengganti Portia-Valis. Portia resmi dicopot gelarnya meski sudah mengumpulkan penggalangan dana dengan total mencapai seribu poundsterling.



Simak Video "Unik! Ada Kontes Adu Model Jenggot di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)