So Sweet, Cerita Beckham Dapatkan Nomor Telepon Victoria 20 Tahun Lalu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 18:20 WIB
Victoria dan David Beckham David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Instagram @davidbeckham
Jakarta -

David Beckham dan Victoria Beckham menjadi salah satu pasangan selebriti serasi yang jadi panutan banyak orang. Tak banyak yang tahu, keduanya punya cerita pertemuan pertama yang manis. David bahkan masih menyimpan tiket kereta di mana Victoria menuliskan nomor teleponnya 20 tahun lalu.

Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, mantan pesepak bola tersebut menceritakan sekelumit sejarah percintaannya dengan 'Posh Spice'. Dikatakan jika David bertemu Vic pada 1997 ketika mereka berada di sebuah pertandingan bola di London, Inggris.

"Kita sudah tahu (Spice Girls) tentunya karena mereka cukup besar ketika itu dan aku baru membangun diri di tim Manchester United ketika itu," ungkap David yang memang sejak awal ngefans dengan Victoria.

"Aku tidak sempat berbicara padanya di hari itu tapi lalu seminggu setelahnya dia datang lagi ke Manchester untuk menonton pertandingan lain, dan dia sudah minum beberapa gelas jadi aku memutuskan untuk 'Mengapa tidak? Aku akan mencoba untuk mendapatkan nomornya'" katanya.

Ketika itu, David pun mulai mendekati Victoria Beckham dan mengobrol dengannya. Keduanya tak bisa berbicara terlalu lama karena ibu empat anak tersebut harus pulang naik kereta. Wanita yang kini aktif sebagai desainer itu pun lalu menuliskan nomor telepon di kartu kereta.

"Kami berbicara sekitar satu jam di logue pemain. Dan dia harus naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta, yang mana aku masih simpan," ungkap David.

Para penonton langsung bereaksi mendengar kisah manis tersebut. Jimmy pun membalasnya dengan berkata, "Dan di sinilah kalian 20 tahun selanjutnya,"

Kini David dan Victoria Beckham telah memiliki empat anak. Pasangan asal Inggris itu akan memasuki usia pernikahan ke-21 pada Juli mendatang.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)