Influencer Ayla Dimitri Curhat Sedih Batal Umrah, Padahal Sudah di Bandara

Pool - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 15:15 WIB
ayla dimitri menikah Ayla Dimitri batal umrah. Foto: Instagram Marleen Hariman
Jakarta -

Influencer Ayla Dimitri termasuk salah satu yang terkena dampak disetopnya umrah oleh pemerintah Arab Saudi. Ayla Dimitri pun curhat kesedihannya batal umrah padahal sudah di bandara.

Ayla menuturkan seharusnya dia dan keluarganya termasuk suaminya, Rama Devara, berangkat menunaikan ibadah umrah hari ini Kamis (27/2/2020). Dia pun sudah merasa sangat senang karena akan umrah pertamakalinya bersama sang suami.

"Kami berdua udah excited banget, apalagi ini bakal jadi kali pertama buat aku. Dan ternyata hari ini penerbangan ke Saudi semua ditutup dan cancel sehubungan dengan keadaan yang sedang terjadi. Sedih banget. Sedih. Dari dulu selalu kepingin mengunjungi tanah suci," tulis Ayla di akun Instagramnya @ayladimitri pada Kamis (27/2/2020) siang.

[Gambas:Instagram]




Meskipun bersedih, Ayla kini sudah ikhlas dia dan keluarganya batal berangkat umrah. Dia meyakini jika memang sudah ada waktu yang pas, mereka akan bisa pergi ke Tanah Suci.

"InshaAllah nanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe ❤️. .Yuk kita kembali bekerja!" tulis Ayla lagi.

Influencer gaya hidup dengan followers lebih dari 319 ribu itu sebelumnya juga mengunggah di Instagram Story soal rencananya berangkat umrah hari ini. Dia pun sempat bertanya pada netizen mengenai keputusan pemerintah Arab Saudi menyetop umrah.


Ayla sempat diinformasikan dia dan keluarganya tetap bisa berangkat pada hari ini. Oleh karena itu mereka berangkat ke bandara Soekarno Hatta.

"Sebenernya tadi info terakhir hari ini masih boleh berangkat. Dan setelah itu ditutup. Tapi ya udah atas kehendak Allah semuanya," begitu Ayla menulis.



Simak Video "Disebut Tak Menghormati Arab Saudi, Bella Hadid Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)