Viral, Santuynya Anak Muda Joget TikTok Suling Sakti Spongebob Saat Banjir

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 25 Feb 2020 15:31 WIB
Sejumlah warga melintasi banjir di RT 2 RW 3 Rawadas, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2020). Banjir yang melanda kawasan ini mencapai 90 meter. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aksi santuy anak-anak muda yang joget Tik Tok saat banjir ini viral di media sosial. Bahkan artis Ari Wibowo pun mengunggahnya di media sosialnya.

Aktor Ari Wibowo mengunggah video anak-anak muda yang tampak asyik joget di tengah banjir di akun Instagramnya @ariwibowo_official. Anak-anak muda itu joget untuk konten yang populer di TikTok dengan nama Suling Sakti Spongebob.

"Inilah warga DKI.. ☝🏼♥️ Apapun kondisi & situasi, Dibawa hepi aja lah...," demikian potongan tulisan Ari Wibowo di Instagramnya.


Aksi anak-anak muda yang tetap santuy di tengah banjir itu pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut merasakan keceriaan anak-anak muda tersebut, meskipun banjir kini tengah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

[Gambas:Instagram]



"Antara mau ketawa apa sedih..ga ngerti lagi," begitu komentar artis Feby Febiola di Instagram Ari Wibowo. "Warga jkt emang gokil...," tulis netizen lain. "Banjir kotanya bahagia warganya,,bgtu y om," tulis netizen lainnya.


Pada akun Instagram Ari Wibowo, video itu sendiri sudah ditonton lebih dari 147 ribu kali. Joget Suling Sakti Spongebob seperti yang dilakukan anak-anak muda di tengah banjir itu memang tengah populer di TikTok. Di TikTok sendiri, konten dengan iringan lagu bertajuk Suling Sakti Spongebob ini sudah ada lebih dari 1,3 juta video.

Sejumlah artis pun telah mencoba joget santuy Suling Sakti Spongebob ini, di antaranya Nikita Mirzani, Gisella Anastasia, Syahnaz dan Sule.





Simak Video "Suara Merdu Cilla Membawanya Raih Mimpi Lewat TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)