Baru Pisah dari Pamela Anderson, Jon Peters Bertunangan Lagi

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 08:58 WIB
BEVERLY HILLS, CA - MAY3:  Producer Jon Peters speaks at the Los Angeles County Sheriffs Youth Foundations annual Jon Peters dikabarkan bertunangan setelah tiga minggu lalu berpisah dari Pamela Anderson. (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Jon Peters tidak membutuhkan waktu yang lama untuk segera move-on dari Pamela Anderson. Baru berpisah dari Pamela, Jon dikabarkan sudah punya tunangan baru.

Menurut US Weekly, Kamis (20/2/2020), Jon telah bertunangan dengan seorang perempuan bernama Julia Bernheim. Pertunangan itu terjadi setelah pernikahan Jon Peters dan Pamela Anderson berakhir tiga minggu lalu.

Hanya 12 hari Pamela dan Jon merasakan hidup sebagai sepasang suami-istri. "Kami akan sangat berterima kasih untuk dukungan kalian, sementara kami mengambil waktu untuk berpisah agar bisa mencari tahu lagi apa yang kami inginkan dari kehidupan dan satu sama lain," kata aktris dan model 52 tahun itu dalam pernyataan resminya seperti dikutip The Hollywood Reporter, Sabtu (1/2/2020).

Pamela AndersonPamela Anderson (Foto: Getty Images)



Seorang sumber mengatakan, pernikahan Pamela Anderson dan Jon Peters sebenarnya belum resmi di mata negara. Mereka belum selesai mengurusi persyaratan untuk mendapatkan akta pernikahan.

Pamela Anderson secara diam-diam menikahi Jon yang merupakan mantan pacarnya 30 tahun lalu pada 20 Januari 2020. Ini adalah pernikahan kelima bagi aktris yang namanya meroket setelah membintangi serial 'Baywatch' itu.

Jon Peters akhirnya angkat bicara soal pernikahan singkatnya dengan Pamela Anderson yang berujung perceraian. Ia membantah segala pengakuan Pamela Anderson yang menyudutkannya.

Baru Pisah dari Pamela Anderson, Jon Peters Bertunangan LagiFoto: Getty Images


Berbicara kepada Page Six, Jon menepis pengakuan perwakilan Pamela Anderson yang menyebut dirinya meminta pisah dari mantan bintang 'Baywatch' itu lewat pesan singkat. "Semua yang mereka bilang adalah kebohongan," kata Jon yang berprofesi sebagai produser film itu.

Jon mengaku kecewa dengan klaim dari pihak Pamela. Apalagi dirinya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Pamela.

"Saya rela mengorbankan apapun demi Pam. Dia punya tagihan US$ 200 ribu (Rp 2,7 miliar) dan tidak bisa membayarnya jadi saya yang membayarnya. Dan ini balasan yang saya terima. Kebohongannya sangat nyata," kata dia.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)