Suami Selingkuh, Istri Balas Dendam dengan Tulis Pesan Brutal di Kasur

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Feb 2020 06:30 WIB
ilustrasi selingkuh Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang istri melampiaskan amarah sekaligus dendamnya pada suami yang selingkuh dengan cara cukup brutal. Yakni dengan menyampaikan pesan terakhir yang bikin malu si pria di kasur mereka. Para tetangga dan orang-orang yang lewat di depan rumah pun jadi tahu apa yang diperbuat mantan suaminya.

Sebuah unggahan yang viral di Reddit beberapa waktu ini cukup mengejutkan netizen. Dalam gambar, terlihat sebuah kasur ditaruh di depan rumah dengan tulisan yang mencuri perhatian. Dari tulisan tersebut bisa diketahui jika suami pemilik rumah telah berselingkuh.

"Aku sudah mengganti kunci, Gary. Ambil kasur ini ke rumah Laura. Aku akan menceraikanmu. Aku bilang pada anak-anak apa yang kamu lakukan di kasur kita dan mereka tidak mencintai ayahnya lagi," begitu bunyi tulisan berwarna merah tersebut.

Suami Selingkuh, Istri Balas Dendam dengan Tulis Pesan Brutal di KasurFoto: Reddit

Tak hanya viral karena mengejutkan, hal ini juga jadi perbincangan karena menimbulkan perdebatan di kalangan para pengguna Reddit. Banyak orang yang bersimpati dengan ibu tersebut dan menganggap jika si pria pantas dipermalukan. Tapi ada pula yang tidak setuju dengan cara si wanita memberitahukan anak-anaknya mengenai perselingkuhan ayah mereka.

"Jika kamu punya istri dan anak, kamu berselingkuh dengan seluruh keluarga. Anak-anak memang sudah terlibat,"

"Dia membawa anak-anak ke dalam ini dengan berselingkuh dengan ibu mereka. Apa kamu berpikir ibunya akan bohong kepada anak-anak dan tidak menjelaskan mengapa ayahnya tidak kembali?"

"Mempermalukan pasanganmu karena selingkuh tidak apa-apa menurutku tapi anak-anakmu berhak punya hubungan yang baik dengan ayah mereka, jangan mempermalukannya untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka,"

"Sebagai seseorang yang semua keluarganya bercerai, aku bisa mengatakan padamu betapa buruknya membawa anak-anak pada masalah itu. Anak-anak butuh dua orangtua," tulis para netizen.



Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)