Pesan-pesan Inspiratif Penuh Haru dari BCL Usai Ashraf Sinclair Meninggal

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 14:12 WIB
Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair. BCL saat pemakaman suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Bunga Citra Lestari atau BCL dirundung duka usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Sang suami meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020).

Di tengah kesedihan yang dirasakan BCL karena kehilangan Ashraf Sinclair, penyanyi berusia 36 tahun ini memberikan pesan inspiratif penuh haru. Berikut pesan-pesan inspiratif penuh haru yang disampaikan BCL selepas kepergian Ashraf Sinclair.

1. "You guys take care for each other ya, we never know"

Ayu Dia Bing Slamet jadi salah satu rekan artis yang mengunjungi BCL saat Ashraf Sinclair meninggal. Pada postingan Instagramnya Ayudia mengungkapkan jika BCL adalah salah satu inspirasinya dalam mendidik anak.

[Gambas:Instagram]



Pada foto yang menampilkan potret hitam putih BCL , Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair itu, Ayudia menuliskan jika BCL yang sedang berduka malah memberikan pesan padanya. "Kalian harus saling peduli satu sama lain ya, kita tidak pernah tahu," begitu pesan BCL untuk Ayudia.



2. "I'll handle everything"

Setelah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Dieogo Hills, Karawang, Jawa Barat, BCL memeluk putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Pada video yang beredar memperlihatkan Noah masih tetap menangis di pelukan BCL karena kepergian ayahnya. BCL pun mencoba menenangkan Noah bahwa ia akan bertanggung jawab menangani semuanya.

BCL dan Noah Sinclair di pemakaman Ashraf SinclairBCL dan Noah Sinclair di pemakaman Ashraf Sinclair Foto: Hanif Hawari/detikHOT



"I'll handle everything," kata BCL sayup-sayup terdengar sambil memeluk Noah Sinclair.



3. "Sayangi keluarga karena nggak akan ada yang tahu kapan waktunya"

Saat melayat, pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat mendapat titipan pesan dari BCL. Titi Kamal pun menceritakan bahwa BCL memberikan pesan padanya untuk selalu menyayangi keluarga.

"Dia bilang kita nggak akan pernah tahu apa yang terjadi, sayangin keluarga, karena nggak akan ada yang tahu kapan waktunya," beber Titi Kamal sambil menitikkan air mata.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya