Ashraf Sinclair Selalu Happy Saat Temani BCL ke NY untuk Fashion Week

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 12:20 WIB
momen manis BCL dan Ashraf Sinclair Ashraf Sinclair dan BCL saat di New York pada awal Februari 2020. Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Ashraf Sinclair sempat menemani BCL ke New York untuk menghadiri fashion show Michael Kors. Selama di NY, Ashraf Sinclair sehat dan banyak bercanda dengan BCL.

Hal itu disampaikan perwakilan Michael Kors Indonesia yang ikut menemani BCL dan Ashraf ke New York. Menurut perwakilan Michael Kors Indonesia, Ashraf Sinclair pun tampak sehat selama berada di The Big Apple.

"Almarhum sehat, bercanda, tertawa," kata perwakilan Michael Kors Indonesia saat dihubungi Wolipop, Selasa (18/2/2020).



Rombongan BCL dan Ashraf Sinclair berangkat ke New York pada 8 Februari 2020. BCL sendiri hadir di fashion show koleksi fall/winter Michael Kors 2020 yang digelar di New York Fashion Week 2020 pada 12 Februari 2020.

[Gambas:Instagram]



Selain Ashraf Sinclair, BCL juga ditemani manajernya dan makeup artist serta seorang fotografer. Anak mereka, Noah, tidak ikut. Ashraf sendiri tidak ikut hadir di fashion show Michael Kors. Memang hanya BCL yang menonton peragaan koleksi terbaru desainer Amerika Serikat itu.


Setelah menghadiri fashion show Michael Kors, BCL dan Ashraf Sinclair memilih memperpanjang kebersamaan mereka di New York. Keduanya baru pulang dari New York ke Indonesia pada 15 Februari 2020.

Selama 11 tahun pernikahannya, hubungan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jauh dari gosip. Keduanya bahkan kerap berbagi momen bahagia bersama, termasuk saat perjalanan mereka ke New York kemarin.

"You and I #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork," begitu tulis BCL pada foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ashraf di Times Square, New York.



Simak Video "Eksklusif! Maggie Hutauruk dan 2Madison Melenggang di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)