Selebgram Revina Ungkap Kisah Pelecehan Seks, Dedy Susanto Merasa Difitnah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 17 Feb 2020 19:12 WIB
Selebgram Revina VT Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram Revina VT belakangan jadi viral setelah mengungkap sisi gelap sang doktor psikologi Dedy Susanto. Revina memperlihatkan sejumlah DM (direct message) yang masuk ke Instagramnya yang mengaku mendapatkan tindakan seksual dari Dedy Susanto saat sesi terapi psikologi.

Revina bahkan sampai menangis karena berempati dengan korban, dan ikut kesal dengan sikap Dedy Susanto. Dalam cerita yang masuk di DM (direct message) Revina, ada salah satu korban yang menceritakan bahwa dipaksa untuk melakukan sesi terapi di dalam kamar. Sang korban mengklaim Dedy mengelus dan menciumnya.

Revina VT ungkap sisi gelap Dedy SusantoRevina VT ungkap sisi gelap Dedy Susanto Foto: dok. Instagram


"Terus pas sesinyaa udah selesai, dia tiduran di samping aku terus bilang, udah kamu temenin aku tidur ya di sini. Terus pas udah mulai tiduran lama2 dia ciumin aku terus memohon2 untuk "dikeluarkan". Dia bilang digesek2 aja kok ga usah dimasukin. Sambil ngomong gt dia udah diatasku aku kaya ga berkutik gt dan tau-tau dia udah 'keluarin,'" penggalan cerita korban yang diungkap Revina di Instagramnya.

Dari berbagai cerita pelecehan seksual tersebut membuat Dedy angkat bicara di Instagramnya. Pria yang terkenal dengan seminar psikologinya itu mengaku merasa difitnah.

[Gambas:Instagram]


"Entah apa tujuan dari kisah-kisah palsu ini, teman-teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah," keterangan foto Dedy di Instagram.

Selebgram Revina Ungkap Kisah Pelecehan Seks, Dedy Susanto Merasa DifitnahFoto: Instagram



Sebelumnya, Revina VT mengungkap tentang keabsahan gelar psikologi Dedy Susanto. Setelah membongkar gelar Dedy, mulai banyak orang yang mengirim pesan ke Revina bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya. Tuduhan tersebut pun diekspos Revina di Instagramnya.

Revina memulai penyelidikannya terhadap Dedy Susanto setelah diajak kolaborasi dalam membuat konten. Ingin menggali informasi tentang Dedy lebih dalam, dia mencari tahu dan mengecek tentang gelar Dedy. Namun kecurigaan datang setelah Revina tidak menemukan lisensi psikolog dan psikoterapis pria yang kerap disapa Paduka itu.


Di media sosialnya, Dedy Susanto kerap memberikan konten tentang kesehatan mental, detoks kesedihan dan trauma batin masa lalu. Dedy yang punya followers Instagram lebih dari 600 ribu itu pun kerap menggelar terapi massal pemulihan jiwa yang selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Wolipop sudah mencoba menghubungi Dedy Susanto terkait kasus yang dibongkar Revina tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum memberikan responnya.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)