Miris, Gadis Remaja Tusuk Kakek-kakek karena Rebutan Sebotol Hand Sanitizer

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 16 Feb 2020 07:57 WIB
child disinfecting hands against the flu Ilustrasi hand sanitizer. Foto: Getty Images
Jakarta -

Virus Corona telah menciptakan kepanikan di seluruh dunia, terutama di negara asal virus tersebut, yaitu China. Hal ini yang membuat pasokan masker dan hand sanitizer atau antiseptik di sana semakin menipis. Masker dan hand sanitizer atau antiseptik kini memang menjadi benda yang cukup penting untuk mencegah dan melindungi diri dari virus Corona. Mirisnya karena jumlah persediaan yang hanya sedikit, hal ini mendorong orang-orang di sana berlomba-lomba untuk mendapatkan benda tersebut hingga rela melukai orang lain.

Seperti dikutip dari World of Buzz, sebuah perkelahian terjadi di salah satu supermarket di China. Hal ini dipicu karena kepanikan dari salah satu warga di sana yang membuatnya memilih untuk melakukan aksi nekat menusuk orang lain demi mendapatkan botol terakhir hand sanitizer di supermarket tersebut.


Seorang remaja wanita yang diketahui berusia 17 tahun itu menusuk dua orang lainnya yang saat itu sama-sama sedang berusaha mendapatkan botol hand sanitizer terakhir. Lebih teganya lagi kedua orang korbannya tersebut adalah kakek berusia 71 tahun dan seorang anak perempuan berusia 9 tahun.



Saat ini pihak berwenang telah menangkap pelaku dan kedua korbannya dikabarkan sudah dalam kondisi yang stabil di rumah sakit. Hal memprihatinkan ini menunjukkan seberapa paranoid dan histerisnya orang-orang disana setelah wabah virus Corona menyebar dan telah memakan banyak korban.

Hingga saat ini Covid-19 atau virus Corona telah menyebar ke puluhan negara lainnya dan menyebabkan ribuan orang terinfeksi. Jadi bagaimana pendapatmu tentang aksi nekat dari remaja wanita tersebut?




Simak Video "Sejumlah Pernikahan Tetap Berjalan di Tengah Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)