Usia Sudah 82 Tahun, Jane Fonda Stop Operasi Plastik

Hestianingsih - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 19:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 06: Jane Fonda,  Michael Douglas and Ron Meyer pose for a photo at the Hollywood Walk of Fame Ceremony Honoring Michael Douglas on Hollywood Boulevard on November 06, 2018 in Hollywood, California. (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Netflix) Aktris Jane Fonda. Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Jane Fonda sudah tak asing lagi dengan meja operasi dan pisau bedah. Bintang film 'Monster-in-law' ini melakukan berbagai prosedur kecantikan demi 'melawan' penuaan.

Tapi begitu memasuki usia kepala 8, wanita kelahiran New York ini memutuskan tidak akan lagi operasi plastik. Dia pun menyatakan menyesal telah melakukan terlalu banyak prosedur kecantikan.

"Aku tidak bisa pura-pura kalau aku tidak sia-sia (melakukan operasi plastik), tapi tidak akan ada lagi operasi plastik. Aku tidak akan lagi menyayat diriku sendiri," kata Jane Fonda, seperti dikutip dari Elle Canada.

Usia Sudah 82 Tahun, Jane Fonda Stop Operasi PlastikFoto: Getty Images


Operasi plastik memang menjadi salah satu cara Jane Fonda mengatasi rasa tidak percaya diri. Sebagai ganti karena tidak mau operasi plastik lagi, aktris 82 tahun ini mencoba menerima diri sendiri.

"Aku harus berusaha setiap hari untuk menerima diriku apa adanya yang mana itu tidak mudah," ujarnya.

Jane juga menyatakan menyesal telah mengandalkan operasi plastik sebagai solusi untuk mempertahankan wajah awet muda. Dia pun mengaku kecewa pada dirinya sendiri.

Usia Sudah 82 Tahun, Jane Fonda Stop Operasi PlastikFoto: Getty Images


"Dalam satu level, aku benci pada kenyataan bahwa aku pernah harus mengubah diriku secara fisik hanya untuk merasa baik-baik saja. Aku tak akan bohong tentang itu," ucap wanita yang pernah menderita gangguan makan bulimia ini.

Kini Jane Fonda lebih suka melihat wajahnya yang terlihat lebih tua. Dengan kerutan, keriput dan garis-garis halus.

"Aku suka wajahku yang menua. Aku suka wajah yang terlihat hidup," pungkasnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)