Ada Lagi! Wanita China Meludahi Tombol Lift Agar Orang Terinfeksi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 13:37 WIB
Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung. Begini potretnya. Ilustrasi virus corona. Foto: AP Photo
Jakarta -

Di tengah meningkatnya virus corona yang berasal dari Wuhan, China membuat banyak orang menjadi paranoid. Sementara beberapa memilih tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan keselamatan mereka, seorang wanita ini malah menyebarkan kekacauan dengan meludahi tombol lift.

Sebelumnya tindakan seorang wanita yang tinggal di daerah terinfeksi di Wuhan tertangkap kamera meludahi gagang pintu di kediamannya. Aksi wanita yang identitasnya tak diketahui ini pun membuat publik panik, karena bisa saja orang lain yang lewat terinfeksi virus corona.



Kali ini wanita lain tertangkap video batuk dan meludahi tombol lift berulang kali. Video yang diunggah di Facebook ini menunjukkan wanita tersebut memasuki lift dan menggunakan selembar tisu untuk menekan tombol ke lantai yang ditujunya.



Melihat hal tersebut, tentu banyak yang berpikir wanita ini mengikuti saran yang baik dari ahli medis dengan tidak menyentuh tombol lift atau sarana prasarana publik secara langsung. Namun, setelah ia mencoba untuk menghindari virus corona, wanita ini mulai meludahi tombol lift dan terlihat melakukannya berulang kali.



Seperti dilansir WorldofBuzz, beberapa saat setelah aksinya itu, wanita yang tak diketahui identitasnya ini ditangkap oleh polisi. Tidak diketahui apakah ia terinfeksi virus corona. Bahkan jika wanita tersebut tak terinfeksi virus corona, tindakan yang dilakukannya itu disebut menjijikkan dan meresahkan masyarakat.



Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)