Model Seksi Ini Syok Saat Melihat Pencuri di Dalam Rumahnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 11:16 WIB
kelly brook Foto: Instagram
Jakarta -

Kelly Brook merasa sangat syok saat melihat maling berada di dalam rumahnya. Untungnya, model seksi 40 tahun itu selamat meski perhiasannya digasak oleh pencuri.

Kelly baru tiba di rumahnya di London setelah seharian bekerja, pada Selasa (11/2/2020). Saat menaiki tangga di dalam rumahnya, Kelly melihat sosok pria berlari dari belakang rumahnya.


Si pencuri berhasil kabur dengan membawa sejumlah produk elektronik dan perhiasan. Diyakini bahwa rumah mewah Kelly sudah menjadi target pencurian.

Warga setempat mengatakan bahwa ada orang yang mencurigakan telah mengintai rumah Kelly dalam beberapa waktu belakangan terakhir. Beberapa rumah mewah di daerah tersebut pun sebelumnya telah dimasuki oleh pencuri. Pencuri tersebut diyakini bersenjata, dan pada kasus pencurian sebelumnya, tak jarang si pencuri melakukan kekerasan.

Model Playboy yang pernah membintangi film Indonesia berjudul 'Santet' itu mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut. Kelly merasakan trauma sehingga takut berada di rumahnya sendiri.


"Aku tidak ingin sendiri di rumah saat malam hari," ujar Kelly, seperti dilansir The Sun.

"Ada pikiran bahwa seseorang berada di dalam rumah sangat membuatku ketakutan, terutama karena aku banyak berada di rumah dalam seminggu ini," tambah Kelly.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)