Tak Menua di Usia 43, Ibu Kece Ini Disangka Kakak Beradik dengan Putrinya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 15:50 WIB
Joleen Diaz Joleen Diaz Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok wanita yang tampak muda dari usia sebenarnya selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti penampilan seorang ibu kece bernama Joleen Diaz. Usianya tak muda lagi, namun dari segi penampilan bisa disejajarkan dengan putrinya yang berusia 19 tahun.

Joleen usianya 43 tahun, namun penampilan fisiknya tampak 20 tahun lebih muda. Wanita asal California itu memiliki wajah yang muda, dan tubuh indah semampai.


Gaya fashion Joleen pun bisa dibilang kekinian. Ketika bersanding dengan putrinya, Meilani Parks, mereka kerap disebut sebagai kakak beradik.

Tak Menua di Usia 43, Ibu Kece Ini Disangka Kakak Beradik dengan PutrinyaJoleen Diaz berusia 43 (kiri) bersama putrinya Meilani Parks 19 tahun (kanan) Foto: Instagram



"Aku masih muda ketika aku melahirkan putriku, jadi tidak mustahil jika kami seperti saudari," ujar Joleen.

Rahasia awet muda Joleen adalah hidup sehat. Wanita yang berprofesi sebagai guru itu pun rutin merawat kulitnya.

"Aku selalu hidup sehat, gaya hidup aktif. Aku jarang minum alkohol, tidur yang banyak dan makan seimbang dengan diet sehat," ujarnya, seperti dilansir The Sun.

Tak Menua di Usia 43, Ibu Kece Ini Disangka Kakak Beradik dengan PutrinyaJoleen Diaz Foto: Instagram


Selain hidup dehat dan merawat kulit, Joleen mengaku rahasia awet mudanya adalah tidak memikirkan hal-hal negatif, serta menjauhi 'drama'.

"Aku orang yang pragmatis, dan mencoba untuk tidak khawatir berlebihan tentang masa lalu atau kekhawatiran mengantisipasi masa depan," ucapnya.



Simak Video "Rahasia Awet Muda Ayu Dyah Pasha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)