Boyfriend Goals, Pria Ini Kasih Hadiah Valentine Buket Uang Rp 66 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 13:47 WIB
Bunga dari Uang Kertas di Hari Valentine Zheng Aini, pemilik toko bunga di Kuala Lumpur, diminta untuk menciptakan buket dari bunga buat hadiah di Hari Valentine. (Foto: China Press)
Kuala Lumpur -

Sedang mencari ide hadiah Hari Valentine untuk kekasih? Bila bunga asli sudah terlalu biasa, maka bunga yang terbuat dari uang kertas bisa jadi andalan seperti yang dilakukan pria ini.

Menjelang Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, seorang pria asal Johor Baru, Malaysia, meminta seorang florist untuk menyiapkan sebuah buket bunga. Bukan dengan bunga asli, melainkan bunga yang dibikin dengan uang kertas bernilai puluhan juta rupiah.

Demi mewujudkan kado spesial itu, pria tersebut bahkan rela menempuh perjalanan darat sejauh 331 kilometer untuk mencapai toko bunga pilihannya di Kuala Lumpur. Kepada China Press, Zheng Aini, pemilik toko bunga sekaligus florist tersebut, mengatakan sang klien mendatanginya pada Selasa (4/2/2020).

Unik, Uang Kertas Dibentuk Jadi Buket Bunga Buat Hadiah ValentineBuket bunga hasil kreasi Zheng yang terbuat dari uang senilai 20 ribu ringgit atau sekitar Rp 66 juta. (Foto: China Press)


Pria itu disebut memberikannya uang 20 ribu ringgit atau sekitar Rp 66 juta yang terdiri dari pecahan 100 ringgit dan 10 ringgit untuk dibuat menjadi bunga. Bagi Zheng, 'menyulap' uang kertas menjadi bunga bukan sesuatu yang asing karena sering menerima pesanan serupa. Namun, jumlah uangnya tidak sebesar dana yang disiapkan pria tersebut.

Biasanya, Zheng membutuhkan lima uang kertas untuk membentuk satu bunga mawar. Empat untuk membuat kelopak, lalu satu lembar sebagai mahkota bunga. Namun, keterbatasan jumlah uang kertas dari sang klien, Zheng berhasil berkreasi hanya dengan tiga lembar untuk membuat satu bunga.



Selain kreativitas, kesabaran juga dibutuhkan untuk menciptakan bunga kertas itu. Setidaknya, proses pembuatan memakan waktu sampai tiga hari.

Zheng mengaku tidak tahu apakah bunga tersebut sekadar kado Valentine atau akan digunakan sang klien untuk melamar. Tapi apapun itu nanti, ia berharap hasil kreasinya tersebut tidak akan sia-sia dan berhasil menyenangkan hati penerima.




Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)