Viral Video Wanita di Wuhan Meludahi Pintu agar Orang Terinfeksi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 12:41 WIB
Untuk pertama kalinya, jumlah kematian per hari akibat wabah virus corona di China menembus angka 100 orang. Sedikitnya 108 orang meninggal dalam 24 jam pada Senin (10/2). Ilustrasi virus corona. Foto: Getty Images
Wuhan -

Di tengah meningkatnya virus corona yang berasal dari Wuhan, China membuat banyak orang menjadi paranoid. Sementara beberapa memilih tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan keselamatan mereka, seorang wanita ini viral karena menyebarkan kekacauan.

Tindakan seorang wanita yang tinggal di daerah terinfeksi di Wuhan tertangkap kamera meludahi gagang pintu di kediamannya. Aksi wanita yang identitasnya tak diketahui ini pun membuat publik panik, karena bisa saja orang lain yang lewat terinfeksi virus corona.



Video itu memperlihatkan wanita perlahan-lahan berjalan menuju pintu sebelum melakukan tindakan kotor tersebut. Ia segera mulai melihat ke atas dengan hati-hati, memeriksa sekelilingnya sebelum melewati sudut lorong.

[Gambas:Youtube]



Menurut laporan Sin Chew Daily, daerah itu sudah terinfeksi parah, dengan lebih dari 30 kasus orang yang terinfeksi, dan 90 kasus gejala demam. Beberapa korban sudah terisolasi dari unit masing-masing.


Beruntungnya, seorang tetangga menemukan tindakan tidak manusiawi ini dan melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang. Polisi pun segera mengambil tindakan dengan melengkapi diri mereka dalam pakaian pelindung sebelum melanjutkan untuk memeriksa dan memindai kemungkinan bahaya.

Setelah meninjau rekaman CCTV, administrator komunitas mengkonfirmasi bahwa masih belum terungkap apakah wanita itu sendiri terinfeksi oleh virus corona atau tidak. Meskipun demikian, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan.




Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)