Cerita Kocak Aktor Hollywood Tak Bintangi Parasite Tapi Dapat Ucapan Selamat

Hestianingsih - wolipop Selasa, 11 Feb 2020 11:07 WIB
LOS ANGELES, CA - MARCH 15:  Actor John Cho attends the Los Angeles premiere of Neons Gemini at the Vista Theatre on March 15, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Tara Ziemba/Getty Images) John Cho, aktor Hollywood kelahiran Korea Selatan. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kemenangan film 'Parasite' mencetak sejarah di Oscar 2020. Film garapan sutradara Bong Joon Ho ini menjadi film non-bahasa Inggris pertama, sekaligus juga film Korea Selatan pertama yang memenangkan Best Picture, penghargaan tertinggi di ajang berskala dunia tersebut.

Namun ada cerita menggelitik di balik kemenangan film 'Parasite' di Oscar 2020 yang digelar di Hollywood and Highland, Hollywood, California, Minggu (9/02/2020) malam. Nama John Cho, aktor Hollywood kelahiran Korea Selatan, ikut jadi sorotan atas menangnya film 'Parasite'.

Cerita Kocak Aktor Hollywood Tak Bintangi Parasite Tapi Dapat Ucapan SelamatPara kru dan pemain film Parasite yang menang Oscar 2020 sebagai Film Terbaik. Foto: Amy Sussman/Getty Images


JohnCho tidak terlibat dalam film 'Parasite' baik sebagai aktor maupun kru di balik layar. Namun pria 47 tahun yang lama tinggal di Amerika Serikat ini mendapat banyak ucapan selamat.


"Berdiri bersama para kru Parasite, aku dapat BANYAK ucapan selamat. Lol," cuitnya di Twitter.


Postingan John Cho pun jadi viral. Cuitannya di-retweet lebih dari 20 ribu kali dan mendapatkan 205 ribuan like.


Reaksi netizen kebanyakan ikut menertawakan peristiwa yang diceritakan John Cho tersebut. Ada pula yang memuji akting John Cho di film 'Searching', yang rilis pada 2018 lalu.



Simak Video "Gaya Billie Eilish yang Serba Chanel di Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)