Renee Zellweger Menang Oscar, Perubahan Wajahnya yang Jadi Perbincangan

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 10 Feb 2020 16:06 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Renée Zellweger, Oscar winner for Actress in a Leading Role for Renee Zellweger Menang Oscar untuk Kategori Aktris Terbaik. Foto: Kevin Winter/Getty Images.
Jakarta -

Renee Zellweger baru saja memenangkan penghargaan Oscar sebagai Pemain Wanita Terbaik. Performa Renee dalam film 'Judy' memang pantas jadi perhatian namun hal tersebut bukan satu-satu hal yang diperbincangkan penonton Oscar. Kembali tampil setelah cukup lama vakum dari layar sinema, wajah Renee Zellweger jadi perhatian. Bukan berubah jadi aneh, para orang justru menganggap wajahnya sudah kembali.


Beberapa tahun belakangan penampilan Renee Zellweger memang kerap jadi perbincangan. Wajah Renee tampak berubah bahkan dianggap tidak bisa dikenali. Banyak yang menduga jika hal tersebut adalah hasil tindakan estetika seperti Botox atau filler. Namun para penonton menilai kini wajahnya sudah kembali seperti semula.

Renee Zellweger Menang Oscar, Perubahan Wajahnya yang Jadi Perbincangan Renee Zellweger Menang Oscar untuk Kategori Aktris Terbaik. Foto: Getty Images

Di acara penghargaan bergengsi itu, Renee Zellweger yang cantik mengenakan gaun putih berkilauan tampil dengan riasan nan flawless. Rambutnya ditata dengan simpel dan elegan yang melengkapi penampilannya. Tapi yang paling menarik perhatian adalah wajah Renee yang dianggap kembali terlihat seperti dirinya. Para penonton pun beralih ke media sosial untuk memperbincangkannya.

"Maaf tapi aku pikir Renee Zellweger memenangkan (pemain) pendukung beberapa tahun lalu lalu mendapatkan wajah baru dan wajahnya bertransformasi kembali ke wajahnya yang asli, itu lebih ikonik dari pada Parasite memenangkan film terbaik,"

Renee Zellweger Menang Oscar, Perubahan Wajahnya yang Jadi Perbincangan Renee Zellweger Menang Oscar untuk Kategori Aktris Terbaik. Foto: Getty Images

"Renee Zellweger mendapatkan wajahnya lamanya kembali," tulis para netizen.

Menang Oscar untuk keduanya kalinya, Renee yang pernah dapat piala di 2004 untuk film Cold Mountain tersebut mengaku sangat bersyukur. "Nona (Judy) Garland kamu adalah di antara pahlawan yang mempersatukan dan mendefinisikan kami dan ini tentunya untuk kamu. Aku sangat bersyukur," ungkapnya.






Simak Video "Gaya Billie Eilish yang Serba Chanel di Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)