Wanita Ini Viral Karena Dapat Cuan dari Jual Jasa Edit Foto Mantan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Feb 2020 14:21 WIB
ilustrasi selfie Foto: Shutterstock
Jakarta -

Apakah kamu masih memiliki foto-foto kenangan bersama mantan di media sosialmu? Beberapa orang lebih memilih untuk menghapus foto-foto bersama mantannya setelah mereka putus. Namun ada juga yang memilih untuk tetap mempertahankannya karena beberapa alasan. Tetapi jika kamu tengah bingung karena ingin mempertahankan kenangan indah di dalam foto namun tak ingin lagi teringat pada mantan, mungkin kamu bisa menyewa jasa edit foto yang satu ini.

Seperti dikutip dari Elite Readers, seorang wanita pemilik akun Twitter @hexappeal menjadi viral karena salah satu cuitannya yang menawarkan jasa untuk menghilangkan foto mantan dengan biaya US$ 10 atau sekitar Rp 137 ribu. Cuitannya tersebut diunggah pada 9 Januari 2020 di akun media sosial Twitter pribadinya itu.

"untuk $10 saya akan mengedit menghilangkan mantanmu dari fotomu," tulisnya dalam akun Twitter.

Tidak hanya itu saja, wanita tersebut juga menyertakan contoh dari hasil editannya. Tidak disangka, banyak orang yang ternyata memberikan tanggapan positif dari unggahannya tersebut.

"Lebih baik daripada gambar yang diedit oleh profesional yang saya biasanya lihat," komentar salah satu pengguna Twitter lainnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, satu persatu pesanan pun datang. Sekarang, dia sudah memiliki banyak pelanggan yang merasa puas akan hasil editannya itu. Hal ini terlihat dari unggahan Twitter dari para pelanggannya.

"$10 terbaik yang pernah saya keluarkan," tulis salah satu pengguna jasanya dengan turut serta menyertakan hasil foto sebelum dan setelah diedit oleh pemilik akun Twitter @hexappeal itu.

Merasa memiliki terlalu banyak peminat dan membuatnya sedikit kelelahan, pemilik akun @hexappeal itu lantas memutuskan untuk menaikkan tarifnya menjadi US$ 15 atau sekitar Rp 205 ribu. Hal ini dikatakannya melalui unggahan Twitter pada 13 Januari 2020.

"Karena banyaknya jumlah pesan yang saya dapatkan maka saya menaikkan harganya menjadi $15. Jika kamu mengirimkan pesan sebelum unggahan ini, itu akan tetap $10 ketika saya mengerjakannya," tulisnya dalam akun Twitter.

Di saat beberapa orang terlihat memuji hasil karyanya, sebagian lainnya justru ada yang sibuk mencari kekurangan dari foto-foto hasil editannya tersebut. Ada yang terlihat menandai hasil editan dari @hexappeal yang terlihat kurang rapi. Bagaimanapun idenya untuk menawarkan jasa yang unik ini bisa terbilang sangat kreatif. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)