Pengantin di Bekasi Viral yang Nge-dance Lagu BTS di Hari Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 09 Feb 2020 13:09 WIB
bianca kartika Foto: Instagram @biancakartika
Jakarta -

Sesi berdansa bersama pasangan tak jarang dihadirkan di acara resepsi pernikahan. Biasanya pengantin baru akan berdansa mesra dengan lagu-lagu cinta yang romantis. Namun sepasang pengantin asal Indonesia ini memilih lagu dan tarian tak biasa. Di hari pernikahan, mereka menarikan lagu BTS yang kemudian viral di media sosial.

Bianca Kartika dan sang suami belakangan viral di media sosial karena menari BTS di pernikahan mereka. Berbeda dengan kebanyakan orang yang akan memilih lagu-lagu romantis, pengantin baru itu memilih 'Boys with Luv'. Hal ini pun sebenarnya merupakan keinginan Bianca yang menyukai BTS. Karena memenuhi keinginannya, wanita tersebut berterima kasih dengan sang suami.

[Gambas:Instagram]


"Ketika penganten2 lain dengan romantisnya dansa, kita malah joget bts 🙂 Cinta bgt sama @fathanpranaya karena kehaluanku ini diturutin dan dia beneran latihan joget dong!!," tulis Bianca di akun Instagram-nya.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Bianca dan sang suami Fathan tampak kompak menari. Bukan asal joget, mereka meniru koreografi dari lagu Boys with Luv yang membuatnya lebih spesial. Dalam postingannya, Bianca pun mengaku jika mereka memang latihan untuk mempersiapkan tarian yang dijadikan kejutan dalam acara pernikahan mereka.

[Gambas:Instagram]

"Meskipun gerakannya pas2an kita ttp nekat karena kita pengen buat sesuatu yang berkesan, bisa kita kenang sampe tua ❤️," tulisnya.

Menarikan lagu KPop dari grup favorit di acara pernikahan mulai banyak dilakukan para fans. Hal ini tentu bukan sesuatu yang biasa dan bisa jadi mendapat komentar kurang menyenangkan dari tamu undangan. Melalui video ini, Bianca pun berharap jika sesama fans bisa bebas mengekspresikan dirinya dan para calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impian.

"Ga ada yang salah dari fangirling (selama kita bisa atur diri kita). Itu hobi yang bikin kita happy dan hidup jadi lebih asik ga senewen 🤣 Dan ga ada batesan buat kalian memimpikan wedding dream yang kalian mau. Bahkan joget BTS sekalipun 🤣," tulis Bianca yang unggahannya dapat puluhan ribu likes.



Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)