Presenter Inggris Mengaku Gay di Acara TV Setelah 27 Tahun Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 09 Feb 2020 11:27 WIB
Phillip Schofield Foto: Getty Images
Jakarta -

Seorang presenter Inggris membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah program televisi yang dibawakannya. Presenter kenamaan Phillip Schofield tersebut mengungkap jika ia adalah seorang gay. Kepada para penonton acaranya, Phillip mengaku jika selama ini ia menutupi fakta itu dan telah lama berkonflik dengan dirinya sendiri. Hal ini tentu mengejutkan publik mengingat Phillip telah menikah dengan seorang wanita selama 27 tahun belakangan.

Phillip Schofield berlinang air mata ketika mengungkap jati dirinya dalam acara This Morning yang dibawakannya. Bersama co-host Holly Willoughby, ia pun mencurahkan perasaan dan prosesnya mengakui fakta bahwa ia penyuka sesama jenis. Sebelumnya, Phillip sudah mengaku kepada keluarga dan mengaku jika berita itu diterima cukup baik oleh mereka.

Setelah mengaku gay, pria 57 tahun itu juga mengatakan bahwa sang istri Stephanie mendukungnya. Phillip pun mengatakan jika ia terbuka dengan Stephanie dan sang istri adalah orang yang sangat hebat.

Presenter Inggris Mengaku Gay di Acara TV Setelah 27 Tahun MenikahFoto: Getty Images

"Kami tidak pernah punya rahasia. Ini sulit tapi ini bukan sesuatu yang terjadi dengan cepat, aku harus bergelut dengan apa yang ada di kepalaku untuk beberapa lama, kami melewati ini bersama, kami jujur dan kami terbuka dan Stephanie seperti yang seperti aku bilang, kamu tahu,"

"Dia orang yang hebat, dia luar biasa, tidak ada orang di hidupku yang akan lebih mendukungku. Karena istriku mendukungku, dia sangat hebat, sangat hebat, itu adalah pertanyaan yang bagus, kamu ini sudah lama mengangguku," ungkapnya.

Phillip Schofield menikah dengan Stephanie 27 tahun lalu. Keduanya bertemu ketika Stephanie adalah seorang asisten produksi BBC dan Phillip bekerja di BBC Children. Meski mengaku gay, Phillip dan Stephanie belum memutuskan untuk bercerai. Phillip pun mengatakan belum berniat untuk mencari pasangan lain.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)