Terpopuler Sepekan: Viral Video Istri Mengantar Suami Menikah Lagi

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Feb 2020 12:03 WIB
Nengmas jadi viral karena mengantar suaminya menikah lagi. (Foto: tiktok @nengnthan) Nengmas jadi viral karena mengantar suaminya menikah lagi. (Foto: tiktok @nengnthan)
Jombang -

Sejumlah berita mendapat perhatian lebih dari pembaca sepekan ini. Salah satunya kabar tentang video viral seorang istri yang mengantar suaminya menikah lagi alias poligami.

Semuanya bermula ketika pengguna TikTok bernama Neng Ros mengunggah lebih dari 30 video yang memperlihatkan perjalanan adiknya, Nengmas, mengantar suaminya untuk menikah lagi alias berpoligami. V

Di video pertama yang diunggahnya pada akhir Januari 2020, tampak rombongan keluarga Nengmas berada di dalam satu bus yang mengantarkan mereka ke tempat calon istri kedua suami Nengmas di Jombang, Jawa Timur.

Terpopuler Sepekan: Viral Video Istri Mengantar Suami Menikah Lagi Foto: Dok. TikTok @nengnthan



"Cerita istri yang sholehah di zaman sekarang ternyata masih ada ya gaes... ini istrinya dan keluarga besar istri nya mau nganterin suaminya nikah lagi," tulis Neng Ros. "Sekarang kita lagi menuju Jombang Jawa Timur...Ya Allah rasa sakit itu sudah mulai terasa padahal sebentar lagi sampai..lihat adikku begitu tegar tanpa ragu," tulis dia.

Neng Ros menegaskan, kisah poligami yang dialami adiknya ini bukan hoax atau rekayasa. Nengmas juga bukan 'korban' dari keingingan suami untuk berpoligami. Justru Nengmas lah yang meminta suaminya untuk memiliki istri kedua.


Maka Neng Ros meminta netizen jangan berburuk sangka terhadap adiknya. Menurutnya, Nengmas hanya mencari ridho Allah semata. "Lihatlah adiku sehat walafiat jadi bukan berarti dia ngijinin suaminya nikah lagi karena sakit. Tetapi hanya mencari ridho Allah...minta doanya semoga maslahat," ungkap Neng Ros.

Video lain memperlihatkan momen Nengmas menjemput calon istri kedua suaminya yang sudah memakai pakaian pengantin. "MasyaAlloh 😭 adiku bidadari surga bgt mulia hati mu menjemput madu mu untuk suami mu 😭😭dia madu yg dipilih untuk suaminya wanita sholehah," tulis Neng Ros pada keterangan video yang diunggahnya.

Di video terakhir, adik iparnya yang sudah resmi berpoligami alias menikah lagi tampak melakukan sungkeman. "Inilah poligami secara syariat Islam yang benar dengan di restui sama mertua dan semuanya tanpa ada kebohongan...sungguh laki laki yg sejati," tulisnya. Hingga saat ini deretan video kisah Nengmas yang ikhlas mengantarkan dan mengizinkan suaminya berpoligami itu sudah ditonton ratusan ribu kali di TikTok.

Lantas, siapakah Nengmas sebenarnya? Berikut beberapa fakta tentang Nengmas yang dihimpun dari berbagai sumber:

Selanjutnya
Halaman
1 2