Birds of Prey Sinopsis yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 17:00 WIB
WESTWOOD, CALIFORNIA - DECEMBER 10: Margot Robbie attends a Special Screening of Liongates Bombshell  at Regency Village Theatre on December 10, 2019 in Westwood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Birds of Prey/Foto: (dok.DC/Warner Bros)
Jakarta -

Film Birds of Prey hari ini perdana rilis di bioskop Indonesia. Film ini diangkat dari cerita komik DC tim Birds of Prey. Lantas, seperti apa fakta-fakta lainnya?

Produksi Birds of Prey menghabiskan biaya mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun (kurs Rp 14.000). Biaya produksi ini disebut-sebut yang paling rendah dibandingkan dengan film DC yang lain.

Birds of PreyBirds of Prey Foto: (dok.DC/Warner Bros)

Sinopsis Birds of Prey sendiri menceritakan kehidupan dari Harley Quinn setelah putus dari Joker. Walaupun berpisah karena kesepakatan bersama ternyata hal ini menimbulkan keresahan.

Sebab, Harley Quinn menjadi sasaran para penjahat yang ingin membalas dendam kepadanya. Terlebih ia tidak lagi dilindungi oleh Joker sehingga harus mampu hidup mandiri.

Suatu hari, ia mendengar kabar bahwa gadis bernama Cassandra Cain diculik oleh penjahat yang dikenal dengan nama Black Mask, Roman Sionis. Dari kasus tersebut Harley Quinn akhirnya bertemu dengan tiga wanita berbeda tujuan.

Birds of PreyBirds of Prey Foto: Birds of Prey (imdb.)

Ketiga gadis dalam Birds of Prey tersebut adalah Black Canary, Helena Bertinelli dan Renee Montoya. Mereka pun akhirnya bergabung untuk mengalahkan sang penjahat.

Sementara itu, Birds of Prey dibintangi oleh pemeran Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renee Montoya, dan Mary Elizabeth sebagai Helena Bertinelli.

Selamat menikmati Birds of Prey ya!



Simak Video "Tips untuk Orang Tua Agar Stay at Home Menyenangkan bagi Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)