Fakta-fakta Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi yang Akhirnya Ngaku Pacaran

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 14:41 WIB
kangta Kangta yang Mengaku Pacaran dengan Jung Yoo Mi. Foto: Instagram @an_chil_hyun
Jakarta -

Kangta dan Jung Yoo Mi akhirnya mengaku berpacaran. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak beberapa waktu lalu. Berita mengenai hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi pun menjadi perbincangan hangat terlebih sebelumnya mereka sempat membantah kabar. Intip fakta-fakta Kangta dan hubungannya dengan pemain drama Korea tersebut.

Dikonfirmasi Pacaran
Kangta - Jung Yoo Mi akhirnya mengaku tengah berpacaran. Berita ini cukup mengejutkan karena dikabarkan jika mereka sudah berhubungan selama dua tahun. Hal tersebut dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Kangta. "Keduanya saat ini tengah menjalani hubungan yang bahagia. Mereka membawa hubungan dari hanya kolega menjadi hubungan romantis," ungkap pihak SM Entertainment.

Fakta-fakta Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi yang Akhirnya Ngaku PacaranKangta yang Mengaku Pacaran dengan Jung Yoo Mi. Foto: Instagram @an_chil_hyun

Awal Pacaran
Dikatakan jika Kangta dan Jung Yoo Mi mengawali hubungan mereka sebagai senior dan junior di industri hiburan. Rumor mengenai kedekatan mereka pun sebenarnya sudah tercium sejak keduanya melakukan siaran radio bersama. Ketika itu, tak lama kemudian Kangta dan Jung Yoo Mi tertangkap jalan dan menikmati waktu bersama. Diketahui pula jika Kangta dan kekasihnya ini sama-sama suka naik gunung.

Fakta-fakta Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi yang Akhirnya Ngaku PacaranJung Yoo Mi yang Mengaku Pacaran dengan Kangta. Foto: Instagram @yum_yum

Sempat Membantah
Namun selama tujuh bulan belakangan Kangta membantah kabar tersebut. Ia pun sudah dua kali dirumorkan punya hubungan dengan pemain serial Rooftop Prince itu.

Kangta Dituduh Selingkuh
Berbicara mengenai kabar kencan, kisah percintaan Kangta kerap jadi perbincangan. Sebelumnya pria yang tergabung dalam boyband H.O.T tersebut sempat diisukan berselingkuh. Pertengahan tahun lalu, sebuah video menunjukkan kemesraan Kangta dan model Woo Joo Ahn tersebar di media sosial. Dikatakan jika Woo Joo Ahn mengunggahnya secara tidak sengaja.

Tapi di hari yang sama, Kangta juga diterpa gosip berpacaran dengan Jung Yoo Mi yang kini telah diakuinya sebagai kekasih. Namun ketika itu, Kangta membantah jika ia punya hubungan dengan kedua wanita cantik tersebut. Karena hal ini, banyak orang menduga Kangta berselingkuh. Ada pula kabar lain yang menyebutkan Kangta juga dekat dengan Oh Jung Yeon. Tak lama, Kangta pun menuliskan permintaan maafnya kepada penggemar dan menunda perilisan lagu.

Idol yang Lama Vakum

Kangta tergabung sebagai SM Entertainment artist sejak 1999. Meski sudah lama vakum sebagai penyanyi, Kangta menjadi salah satu creative director SM Entertainment bersama BoA. Sebelumnya, ia tergabung dalam H.O.T yang merupakan pelopor grup idol bersama Moon Hee Joon, Tony An, Jang Woo Hyuk, dan Lee Jae Won.
Fakta-fakta Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi yang Akhirnya Ngaku PacaranKangta yang Mengaku Pacaran dengan Jung Yoo Mi. Foto: Instagram @an_chil_hyun
Cara Kangta PDKT
Fakta Kangta lain yang mungkin belum kamu tahu adalah cara uniknya mendekati wanita.


"Aku memberikan mereka ponsel lalu pergi. Aku kemudian menelepon mereka, dan biasanya mereka akan mengangkat. Aku biasanya bilang, 'Aku adalah pemilik ponsel ini, tapi aku tidak punya keberanian untuk mengatakan kepadamu. Bisakah kita ketemu lagi?'. Kami bertemu, tapi dia bilang aku tidak boleh melakukan hal seperti itu. Itu kejadian setelah aku debut. Saat itu dia juga kenal siapa aku." ungkap Kangta di acara Knowing Brothers.

Sosok Jung Yoo Mi
Jung Yoo Mi sendiri merupakan aktris berusia 35 tahun. Mengawali karier sebagai bintang iklan, ia telah membintangi banyak drama dan film. Beberapa proyek yang dibintanginya, seperti Dong Yi, Rooftop Prince, Legend of the Blue Sea, Partners fot Justice, hingga You're My Pet.

Fakta-fakta Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi yang Akhirnya Ngaku PacaranJung Yoo Mi yang Mengaku Pacaran dengan Kangta. Foto: Instagram @yum_yum




Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)