Mahasiswi UI Wisuda Dapat Kado Saham dari Gebetan, Kisahnya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 04 Feb 2020 12:42 WIB
kado wisuda saham Viral mahasiswi UI dapat kado wisuda saham dari gebetan. Foto: Instagram @ngertisaham
Jakarta -

Boneka dan bunga biasanya jadi pilihan sebagai kado wisuda untuk seseorang. Tapi, pria ini jadi viral karena memberikan hadiah wisuda anti mainstream berupa saham.

Baru-baru ini seorang pria bernama Cervin Chaniago jadi viral setelah memberikan kado wisuda unik untuk orang terkasih. Cerita Cervin ini mencuri perhatian setelah diunggah oleh akun Instagram @ngertisaham.

"Wisuda dikasih bunga sudah ketinggalan zaman. Sekarang saatnya wisuda dikasihnya hadiah saham oleh yang terkasih," tulis akun @ngertisaham.



Pada postingan yang telah disukai 12 ribu lebih itu Cervin pun menceritakan bahwa dirinya sejak dulu telah berkomitmen untuk memberikan hadiah berguna yang tak cuma sekali pakai saja. Ia kemudian memutuskan untuk memberikan beberapa lot saham sebagai kado wisuda untuk wanita yang dicintainya.

"Semoga kelak hadiah saham menjadi tren, baik untuk wisuda ataupun hal lainnya," ceritanya.

[Gambas:Instagram]



Banyak netizen merasa terinspirasi dengan aksi unik Cervin yang memberikan kado wisuda berupa saham. Tak sedikit dari mereka juga bertanya bagaimana mekanisme untuk membeli saham.

"Keren. Jadi pengen," komentar netizen

"Kalau ngasih saham untuk kado gini mekanisme gimana min? Apa lot yang kita kasih ntar di transfer ke rdn penerima?," tanya netizen lainnya.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)