Menikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Takut Tidak Bisa Setia

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Jan 2020 14:39 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 06:  Justin Bieber and Hailey Baldwin attend the John Elliott front row during New York Fashion Week: The Shows on September 6, 2018 in New York City.  (Photo by Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows) Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Getty Images
Jakarta -

Justin Bieber mengungkapkan ketakutannya sebelum menikahi Hailey Baldwin. Dalam channel Youtube terbaru Justin Bieber, penyanyi 25 tahun itu sempat ragu tak bisa setia dengan Hailey Baldwin.

"Aku merasa dia akan mengatakan 'Ya' (jika Justin Bieber melamar Hailey Baldwin), aku tidak terlalu gugup tentang jawaban 'Ya'. Tapi aku lebih gugup, apakah aku akan bisa membuat komitmen?" ujar Justin Bieber.

Bieber mengaku sempat ragu dengan dirinya sendiri. Pelantun '10.000 Hours' itu tidak yakin bisa berkomitmen dan setia dengan sang model.

Menikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Takut Tidak Bisa SetiaFoto: dok. Instagram



"Apakah aku bisa berkomitmen sebagai pria dan dapat mempertanggungjawabkan apa yang aku katakan bahwa bisa serius berkomitmen, saat berjanji untuk mencintai seseorang dalam keadaan suka dan duka dan juga setia," ucap Bieber mempertanyakan dirinya sebelum melamar Hailey.

Dalam channel Youtube Bieber, Hailey pun menceritakan saat ia memberitahu orangtuanya untuk menikah. Saat itu, Hailey yang juga kebingungan sangat butuh saran orangtuanya.


"Aku ingat, aku menelepon orangtuaku saat kami memutuskan untuk menikah dan aku mengatakan kepada mereka, 'Ini saatnya aku membutuhkan kalian untuk menghentikanku dari sesuatu yang gila, jika (pernikahan) ini adalah ide yang buruk," terang Hailey.

Bieber dan Hailey menikah pada September 2018 di catatan sipil di New York. Saat itu keduanya masih merahasiakan pernikahan mereka. Setahun setelahnya, pada September 2019, keduanya menggelar resepsi di South Carolina, AS.



Simak Video "Penampilan Prabowo hingga Susi Pudjiastuti di Resepsi Danny Rukmana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)